12 December 2018

Kabar Aceh Untuk Dunia


Griezmann Datang, Luis Suarez Angkat Kaki dari Barcelona

...

  • PORTALSATU
  • 12 May 2018 21:45 WIB

Luis Suarez. @AFP
Luis Suarez. @AFP

Rencana Barcelona untuk merekrut Antoine Griezmann tampaknya akan memakan korban. Klub asal Catalunya itu kabarnya akan menjual Luis Suarez untuk memberikan ruang kepada penyerang Timnas Prancis tersebut.

Sudah menjadi rahasia umum jika Barcelona sangat menginginkan Griezmann. TIm asal Catalunya itu dikabarkan sudah intens mendekati penyerang Atletico Madrid itu sejak akhir tahun kemarin.

Belakangan ini El Blaugrana semakin santer mengejar Griezmann. Mereka dipercaya akan mengamankan tanda tangan sang pemain begitu bursa transfer musim panas nanti dibuka.

Namun dilansir Radio Catalunya, kedatangan Griezmann itu akan memakan korban di tubuh Barcelona. Pasalnya mereka harus membuka satu slot di lini serang mereka untuk memberikan ruang kepada Griezmann.

Laporan tersebut mengungkapkan bahwa nama yang akan dilepas Barcelona adalah Luis Suarez. Sang striker yang berusia 31 tahun itu dinilai sudah mulai meluntur kemampuannya sehingga ia dikabarkan menjadi nama yang akan dilepas.

Selain Suarez, nama Paco Alcacer juga dimasukan sebagai kandidat yang akan ditendang jika Griezmann datang. Namun sang pemain dikabarkan siap menjadi pelapis Griezmann, sementara Suarez tidak berkenan sehingga Alcacer kemungkinan akan dipertahankan musim depan.

Barca kabarnya harus membayar mahal untuk mendatangkan Griezmann. Mereka kabarnya harus membayar sebesar 175 juta pounds untuk penyerang andalan Los Rojiblancos tersebut.[] Sumber: bola.net

Editor: portalsatu.com

Berita Terkait


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.