28 September 2020

Kabar Aceh Untuk Dunia


Harmius Pimpin PSAP Periode 2019-2023, Ini Pesan Ketua PSSI Aceh

...

  • ZAMAH SARI
  • 18 January 2020 23:30 WIB

Foto: Zamah Sari/portalsatu.com
Foto: Zamah Sari/portalsatu.com

SIGLI - Kepengurusan Persatuan Sepak Bola Aceh Pidie (PSAP) Sigli, Kabupaten Pidie periode 2019 - 2023 dikukuhkan.

H. Harmius yang terpilih beberapa bulan silam, Sabtu, 18 Januari 2020, resmi memimpin PSAP Sigli periode 2019 - 2023 setelah dikukuhkan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pidie, Idhami, di Op-rooms Sekretariat Kabupaten.

Bersama Harmius, Sekda juga melantik seluruh personalia kepengurusan klub kebanggaan masyarakat Pidie itu. Safrizal dipercayakan sebagai Sekretaris Umum, Saiful Bahri Ketua Harian dan sejumlah pengurus bidang pada organisasi sepak bola masyarakat Pidie itu. 

Acara pengukuhan itu dihadiri Ketua PSSI Aceh, Nazir Adam, anggota DPRA, Anwar Husen, Wakil Bupati Pidie, Fadhlullah TM. Daud, Ketua DPRK Pidie, Mahfuddin Ismail dan sejumlah tokoh sepak bola Pidie. 

Ketua PSSI Aceh, Nazir Adam, dalam sambutannya meminta kepada seluruh pengurus yang telah dikukuhkan hari ini, selalu bersinergi dalam bekerja memajukan PSAP.  

"Butuh kerja keras bagi pengurus untuk membangkitkan kembali kejayaan PSAP. Yakinlah dengan kerja keras dan penuh kekompakan, maka kejayaan sepak bola Pidie akan bangkit," ungkap Nazir Adam.

 


 

Dia berharap kepada pengurus untuk menghidupkan organisasi, jangan sampai mencari hidup di organisasi.  "Jika itu yang terjadi maka PSAP tidak akan pernah mendapatkan rohnya kembali," kata mantan Ketua PSSI Pidie ini. 

Sementara Harmius mengajak semua pengurus yang baru saja dikukuhkan senantiasa membantu dirinya dalam menghidupkan dunia sepak bola daerah.  Sebab tanpa ada teman - teman, tidak mungkin dia mengendalikan PSAP sendiri. Maka kekompakan sangat dibutuhkan dalam menjalankan roda organisasi. 

"Amanah yang telah diembankan kepada kami, akan kami jalankan semaksimal mungkin demi kemajuan dunia sepak bola Pidie khususnya PSAP, " kata Ketua PSAP Sigli.[]

Editor: portalsatu.com

Berita Terkait


Alamat:

Jalan Prof. Ali Hasjmy, No. 6, Desa Lamteh, Ulee Kareng, Kota Banda Aceh. Kode Pos: 23118.

portalsatu.com © 2020 All Rights Reserved.