25 June 2019

Kabar Aceh Untuk Dunia


Hasil Liga Champions: Juventus Tersandung, Barca Permalukan MU

...

  • VIVA
  • 11 April 2019 08:00 WIB

Ajax Amsterdam Vs Juventus. AP Photo
Ajax Amsterdam Vs Juventus. AP Photo

Dua laga seru tersaji di leg pertama babak perempafinal Liga Champions, Manchester United menghadapi Barcelona dan Juventus bentrok dengan Ajax. Kedua laga berakhir dengan kejutan. 

Di mulai dari laga antara Manchester United menjamu Blaugrana di Old Trafford. Sejak peluit jalannya pertandingan dibunyikan, kedua tim tampil ngotot. Tapi Barca lebih menguasai jalannya laga. 

Beberapa kesempatan yang dilakukan Barca akhirnya berbuah gol di menit ke-13 melalui gol bunuh diri dari Luke Shaw. Itu menjadi gol tunggal hingga peluit panjang dibunyikan. 

Sementara hasil tidak terduga tercipta di laga Juventus dan Ajax. Nyonya Tua yang di atas kertas punya kualitas yang lebih baik secara mengejutkan gagal menang. 

Mereka sempat unggul di akhir babak pertama. Ronaldo berhasil merobek gawang Ajax setelah memaksimalkan umpan Joao Cancelo. Skor 1-0 untuk Juventus bertahan hingga turun minum. 

Sayang keunggulan tersebut sirna setelah Ajax mampu menyeimbangkan kedudukan. Gol penyeimbang tercipta di menit pertama babak kedua. David Neres menggiring bola ke depan gawang dan diakhiri dengan sepakan keras terarah yang tidak mampu dihadang Szczesny. Skor 1-1 untuk kedua tim. 

Skor 1-1 memang masih bisa menguntungkan Juventus sebab di leg kedua akan dihelat di kandang mereka. Tapi itu menjadi sinyal positif Ajax bisa mengimbangi Juventus. 

Penulis: Yudhi Maulana.[]Sumber: viva.co.id

Editor: portalsatu.com

Berita Terkait


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.