15 December 2018

Kabar Aceh Untuk Dunia


Hurairah Raih Dua Medali Emas di Hapkido South East Asia Championship 2018

...

  • PORTALSATU
  • 09 March 2018 17:30 WIB

BANDA ACEH -- Satu lagi atlet Hapkido asal Aceh, Hurairah, meraih dua medali emas kategori High Jump dan Long Jump di ajang Kejuaraan Hapkido South East Asia Championship 2018 di Singapura, 2-3 Maret 2018 lalu. Hurairah adalah salah satu atlet terbaik Aceh yang merah medali emas di Kejurnas Hapkido-II  2017 di Jogja dan terpilih mewakili Indonesia ke Singapura.

Pelatih Hapkido Aceh Sayed Ali Rafsanjani mengatakan, Hurairah mewakili Indonesia dalam Kejuaraan Hapkido South East Asia Championship 2018 didua kelas High yaitu Jump dan Long Jump antar negara-negara se-Asia Tenggara, bahkan Korea Selatan juga ikut berpartisipasi dalam turnamen internasional tersebut.

"Usaha memang tidak bisa mengkhianati hasil, itulah yang tepat kita katakan buat Hurairah yang telah membanggakan nama Indonesia dan Aceh di event internasional  itu. Untuk merah juara 1 di Singapore, Hurairah harus menyisihkan 8 atlet lawan dari negara lainnya," kata Ali Rafsanjani melalui siaran pers, Jumat, 9 Maret 2018.

Ali Rafsanjani yang mendampingi langsung dalam kejuaraan tersebut mengatakan, berhasilnya putra pasangan M. Harun dan Nurhayati asal Sibreh, Aceh Besar dalam Kejuaraan Hapkido South East Asia Championship 2018 di Singapore ini tak lepas dari dukungan seluruh pihak mulai dari Ketua Hapkido Aceh Teuku Irwan Djohan dan Pengprov Aceh, KONI Aceh serta Dojang UIN Ar-Raniry sebagai tempat dia berlatih.[]

Editor: IHAN NURDIN

Berita Terkait


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.