21 May 2019

Kabar Aceh Untuk Dunia


Ini Kata Akhyar Ilyas dan Salahudin Jelang Laga Madura FC Vs Persiraja

...

  • PORTALSATU
  • 27 October 2018 13:45 WIB

Pelatih Persiraja Banda Aceh, Akhyar Ilyas (kiri). @portalmadura.com
Pelatih Persiraja Banda Aceh, Akhyar Ilyas (kiri). @portalmadura.com

SUMENEP - Skuat Persiraja Banda Aceh menargetkan mencuri poin di kandang Madura FC dalam perempat final (babak 8 besar) Liga 2 Indonesia 2018 Grup B, di Stadion GOR A. Yani, Panglegur, Sumenep, Jawa Timur, Sabtu, 27 Oktober 2018, kick off pukul 15.30 WIB.

Pelatih Persiraja Banda Aceh, Akhyar Ilyas, mengakui, Madura FC merupakan tim kuat dan tangguh di kandang. Bahkan, nyaris sempurna tak terkalahkan selama laga kandang.

“Namun, kita sudah melihat rekaman laga dan ada beberapa kelemahan yang akan kita manfaatkan. Target kita realistis, satu poin cukup, kalau sampai tiga poin Alhamdulillah,” kata Akhyar Ilyas, dilansir portalmadura.com.

Laskar Rencong memboyong 18 pemain ke Madura, tiga di antaranya pemain baru. “Pemain baru kita sudah mulai bagus adaptasinya. Semuanya sudah siap bermain,” ujar Akhyar Ilyas.

Pemain Persiraja Banda Aceh, Zamroni, juga mengakui Madura FC adalah tim kuat. “Tapi, kami bersama teman-teman yang penting kerja keras dulu. Kami bukan jalan-jalan tapi ingin mencari poin,” katanya.

Ingin poin penuh

Sementara itu, Pelatih Kepala Madura FC, Salahudin, mengakui Persiraja adalah tim kuat dan berkualitas di grup barat Liga 2 2018 dan berada di posisi 2 klasemen sementara. Namun, pihaknya optimis akan meraih poin penuh pada laga perdana perempat final tersebut.

“Kalau kerja keras, tidak ada yang tidak mungkin. Ini main kandang tentu ingin poin penuh,” kata Salahudin. “Semua pemain sudah siap untuk dimainkan,” ujarnya.

Salahudin menyebutkan, pihaknya juga akan menerjunkan lima pemain baru pada laga kontra Persiraja, meski diakui perlu beradaptasi dengan Madura FC.

Reporter: Hartono.[]Sumber: portalmadura.com

Editor: portalsatu.com

Berita Terkait


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.