26 March 2019

Kabar Aceh Untuk Dunia


'Istikharah Cinta' Ramaikan Penutupan PORA XIII Malam Ini

...

  • Jamaluddin
  • 25 November 2018 13:00 WIB

Laialissa'adah (icha) bersama D'two X Project. Foto: istimewa
Laialissa'adah (icha) bersama D'two X Project. Foto: istimewa

ACEH BESAR - Dua penyanyi religi asal Aceh, Laialissa'adah (Icha) dan Teungku Muda akan tampil pada acara penutupan Pekan Olahraga Aceh (PORA) XIII di Kota Jantho, Aceh Besar, Minggu, 25 November 2018, malam.

Kehadiran pelantun 'Istikharah Cinta' ini bersama D'two X Project untuk menghibur masyarakat yang menghadiri acara tersebut.

"Insya Allah malam nanti kami ikut mengisi pentas malam puncak penutupan event akbar PORA XIII 2018. Kami akan menyuguhkan lagu-lagu yang bernafaskan Islam," kata Icha usai check sound di Lapangan Jantho, Minggu pagi.

Icha mengaku, tampil di acara penutupan  PORA XIII adalah sebuah rahmat karena bisa bertemu dengan para atlet yang hebat dari seluruh Aceh.

"Semoga bisa memberi yang terbaik, Icha sama Teungku Muda bareng D'two X Project sudah mempersiapkan sejumlah lagu andalan kami. Yang pasti kami mengajak semua yang hadir nanti malam untuk bersalawat bersama," ujarnya.

Icha dan Teungku Muda adalah pendatang baru dibelantika musik dan lagu Aceh. Mereka kini kerap melantunkan lagu-lagu bernafaskan Islam. Sejumlah lagu mereka seperti 'Assalammualika Ya Rasullah', 'Ayon Aneuk', 'Alfasallah' dan 'Istikharah Cinta'.

Menurut informasi, selain Icha dan Teungku Muda, sejumlah artis lain juga turut mengisi pentas closing ceremony PORA XIII 2018. Di antaranya, Seuramoe Reggae, Apache 13, inverno dan Husein Idol.

PORA XIII digelar sejak 18 November 2018 di Aceh Besar, tepatnya di Kota Jantho, diikuti kontingen dari 23 kabupaten/kota se-Aceh dengan total 29 cabang olahraga dan melibatkan 5000 peserta.[](rel)
 

Editor: portalsatu.com

Berita Terkait


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.