15 November 2018

Kabar Aceh Untuk Dunia


Kelme Jadi Sponsor Persiraja Selama Musim 2018 Liga 2 Indonesia

...

  • MHD SAIFULLAH
  • 15 January 2018 17:10 WIB

@PORTALSATU.COM/Mhd Saiful
@PORTALSATU.COM/Mhd Saiful

BANDA ACEH – Persiraja Banda Aceh secara resmi mendapatkan sponsor dari perusahaan apparel (pakaian) olahraga asal Spanyol, Kelme. Penandatanganan kontrak kerja sama tersebut dilakukan langsung oleh Presiden Persiraja, Nazaruddin Dek Gam dengan Direktur Bisnis dan Marketing Kelme Indonesia, Sonny Agus Susanto, di Banda Aceh, Senin 15 Januari 2018.

Sonny mengatakan, Persiraja merupakan tim atau klub keempat yang telah melakukan penandatangan kontrak dengan Kelme dari dua liga di Indonesia.

“Persiraja merupakan tim ke-4 di Liga 1 dan 2 Indonesia yang bekerjasama dengan Kelme,” ungkap Sonny.

Pada kerja sama ini, selama kompetisi Liga 2 Indonesia musim 2018, Persiraja akan mendapat dukungan penuh dari Kelme Indonesia, mulai dari penyediaan kostum pertandingan, kaus kaki, sepatu kasual, rompi, seragam latihan, jaket, t-shirt, celana panjang, dan tas.

Selaku pihak sponsor, Kelme Indonesia berharap, Persiraja dapat meraih prestasi yang lebih baik lagi di Liga 2 Indonesia musim 2018 mendatang, yang akan digelar beberapa bulan lagi.

“Kita berharap Persiraja bisa meningkatkan prestasi, sehingga sama-sama menguntungkan,” kata Sonny.

Sementara itu, Presiden Persiraja, Nazaruddin Dek Gam, menyampaikan rasa terima kasih kepada perusahaan pakaian olahraga asal Spanyol tersebut, yang telah bersedia menjadi sponsor resmi Persiraja.

“Target kita masih seperti awal yaitu lolos ke Liga 1, semoga tahun ini kita juga mendapat sponsor-sponsor lain,” katanya.

Penandatangan kesepakatan kerja sama antar Persiraja dan Kelme dilakukan secara simbolis dengan serah terima baju kepada tim berjulukan Lantak Laju tersebut.[]

Editor: IHAN NURDIN

Berita Terkait


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.