23 July 2018

Kabar Aceh Untuk Dunia

Porseni XVI
Khofifah Bawa Subulussalam Juara Grup Tenis Meja

...

  • SUDIRMAN
  • 10 July 2018 12:45 WIB

Pertandingan tenis meja di Aula Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Subulussalam. @Sudirman
Pertandingan tenis meja di Aula Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Subulussalam. @Sudirman

SUBULUSSALAM – Khofifah, atlet cabang olahraga tenis meja tunggal putri berhasil menjadi juara grup D dalam Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) XVI dan Expo Madrasah V Kemenag Aceh di Kota Subulussalam.

Babak penyisihan cabang tenis meja tunggal putri berlangsung sejak Senin, 9 Juli 2018 di Aula Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Subulussalam. Memasuki hari kedua, beberapa grup menyelesaikan pertandingan dan ke luar sebagai juara di grup masing-masing. Khofifah dari kontingen Kota Subulussalam berhadapan dengan Pidie, Banda Aceh dan Aceh Barat Daya.

Khofifah berhasil mengumpulkan 9 poin menjadi juara grup D dan melangkah ke babak delapan besar. Berada di posisi runner-up, Askia dari Banda Aceh dengan perolehan 6 poin. 

Selain Khofifah, kontingen Pidie Jaya, Unaysyah juga berhasil ke luar sebagai juara grup C setelah mengumpulkan 6 poin. Ia mengalahkan Yulita dari Bener Meriah dan Shifa Nabila asal Bireuen. Nama terakhir berada di posisi runner-up dengan 3 poin.

Ali Amran, koordinator olahraga Kemenag Kota Subulussalam, yang juga pelatih kontingen Subulussalam, kepada portalsatu.com mengatakan, pertandingan di grup C dan D selesai dan masing-masing juara dan runner-up sudah diketahui. 

"Sore nanti akan diketahui juara dan runner-up dari grup A dan B," katanya.[]

Editor: portalsatu.com


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.