20 October 2018

Kabar Aceh Untuk Dunia


Klausul 700 Juta Euro Ikat Messi di Barcelona Hingga 2021

...

  • PORTALSATU
  • 25 November 2017 20:50 WIB

Lionel Messi menandatangani kontrak baru di Barcelona. @FC Barcelona
Lionel Messi menandatangani kontrak baru di Barcelona. @FC Barcelona

SPANYOL -- Spekulasi mengenai masa depan Lionel Messi di Barcelona akhirnya menemui titik terang. Sang pemain resmi memperpanjang kontraknya di Camp Nou hingga tahun 2021 mendatang.

Selama satu tahun belakangan Barcelona dibuat ketar-ketir dengan situasi kontrak Messi. Maklum kontrak La Pulga akan habis pada musim panas nanti sehingga ada banyak spekulasi tentang masa depannya.

Namun semua spekulasi tersebut akhirnya berakhir beberapa menit lalu. Kubu Barcelona resmi mengumumkan bahwa sang pemain resmi menandatangani kontrak baru di Barcelona.

Menurut informasi yang dipaparkan di website resmi Barcelona, Messi akan menandatangani kontrak baru berdurasi 3 tahun Barcelona. Oleh karenanya ia akan bertahan di Camp Nou hingga tahun 2021 mendatang.

Tidak diketahui berapa nominal gaji baru Messi di kontrak barunya tersebut. Namun informasi yang dipampang di website Barcelona itu, disebutkan bahwa Messi akan mendapatkan klausul rilis mencapai angka 700 Juta Pounds.

Messi sendiri memiliki karir yang gemilang di Barcelona. Ia sudah mencetak 523 gol di 602 penampilan di Barcelona, di mana ia sudah memenangkan 30 trofi bersama El Blaugrana.[] Sumber: bola.net

Editor: IRMANSYAH D GUCI


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.