22 January 2017

Kabar Aceh Untuk Dunia


Martunis Anak Angkat Ronaldo Diincar Klub Indonesia dan Malaysia

  • VIVA
  • 30 December 2016 11:45 WIB

Putra angkat Cristiano Ronaldo asal Aceh, Martunis (VIVA.co.id/Radhitya Andriansyah)
Putra angkat Cristiano Ronaldo asal Aceh, Martunis (VIVA.co.id/Radhitya Andriansyah)

Putra angkat Cristiano Ronaldo asal Aceh, Martunis, mengaku diincar tiga klub Indonesia dan dua klub Malaysia. Pemain berusia 19 tahun ini tengah berada di Indonesia, untuk mengikuti sebuah pertandingan eksebisi PSSI.

Martunis bersama pemain Belanda keturunan Indonesia, Ezra Walian, ikut serta dalam laga eksebisi yang digelar PSSI di Stadion Atang Sutresna, Markas Kopassus, Cijantung, Jakarta Timur, Kamis 29 Desember 2016.

Diungkap Martunis, saat ini kontraknya bersama Sporting Lisbon belum lagi diperpanjang. Kontraknya sudah habis sejak bulan Juni 2016 lalu.

Martunis optimis jika kontraknya masih akan diperpanjang oleh Sporting. Dikatakannya pihak Sporting masih menyuruhnya untuk menunggu kabar selanjutnya.

Kontrak yang belum diperpanjang oleh Sporting, ternyata tercium oleh tiga klub Indonesia dan dua klub Malaysia. Hal ini dikatakan Martunis usai pertandingan eksebisi PSSI. Sayang, ia tak mau menyebut siapa saja klub Indonesia dan Malaysia yang berminat memboyongnya.

"Ada (klub yang tertarik). Klub Indonesia ada tiga dan klub Malaysia ada dua. Kabar ini diberi tahu oleh manajer saya. Tapi, saya tidak bisa menyebutnya. Yang jelas saya masih menunggu (kabar) dari Sporting dulu," ujar Martunis kepada wartawan.

"Kontrak saya di Sporting sudah habis bulan enam (Juni 2016) kemarin. Saya berharap masih bisa terus bersama Sporting, karena masih banyak juga kekurangan saya untuk bisa jadi pemain sepakbola profesional," sambungnya.

Saat ditanya soal keinginannya bergabung deingan Timnas Indonesia, Martunis dengan antusias mengungkap mimpinya. Baginya, tidak ada kebanggaan lain selain membela Skuat Garuda.

"Pasti, semua pemain sepakbola dari negara mana saja pasti punya mimpi bermain bersama timnas. Saya belajar di Portugal bersama Sporting, adalah bagian dari kerja keras saya untuk bisa masuk timnas. Semoga ada kesempatan buat saya untuk bisa bermain bersama timnas," ujarnya.[] viva.co.id

Editor: IRMANSYAH D GUCI

Berita Terkait


portalsatu.com © 2015. All Rights Reserved.