18 November 2018

Kabar Aceh Untuk Dunia


Merah Sakti Saksikan Pertandingan Tenis Meja

...

  • SUDIRMAN
  • 10 July 2018 14:00 WIB

Wali Kota Subulussalam Merah Sakti saat menyaksikan pertandingan tenis meja Porseni XVI Kememag Aceh 2018. @Sudirman
Wali Kota Subulussalam Merah Sakti saat menyaksikan pertandingan tenis meja Porseni XVI Kememag Aceh 2018. @Sudirman

SUBULUSSALAM - Wali Kota Subulussalam, H. Merah Sakti ikut menyaksikan pertandingan tenis meja di Aula Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) setempat, Selasa, 10 Juli 2018.

Menggunakan celana training baju putih kerah kuning, Wali Kota Merah Sakti tiba di lokasi pertandingan sekira pukul 10.00 WIB. Ia disambut panitia olahraga dari Kemenag dan Koordinasi Olahraga Porseni XVI dan Expo Madrasah V.

Merah Sakti menyaksikan pertandingan tenis meja tunggal putra dan putri MTs dan MA serta karyawan dan karyawati. Khusus tunggal putri tenis meja tingkat MTs, utusan Kota Subulussalam, Khofifah berhasil menjadi juara grup D dan melangkah ke babak delapan besar. Sementara tunggal putra kalah dan gagal masuk babak selanjutnya.

Setelah menyaksikan pertandingan sekitar 15 menit, Wali Kota Merah ke luar dari Aula Disporapar Subulussalam. Selanjutnya menyaksikan pertandingan bola voli tingkat Madrasah Tsanawiyah (MTs), Madrasah Aliyah (MA) dan karyawan di Kompleks Pendopo Wali Kota Subulussalam.

Koordinator Olahraga Kemenag Kota Subulussalam, Ali Amran, mengatakan pertandingan tenis meja di semua tingkatan masih babak penyisihan. Beberapa di antaranya sudah ada juara grup dan runner-up sehingga berhak maju ke babak delapan besar.

"Di babak delapan besar, para juara grup akan berjumpa dengan runner-up dari grup berbeda," kata Ali Amran yang juga pelatih Kontingen Kota Subulussalam.[]

Editor: portalsatu.com

Berita Terkait


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.