18 February 2020

Kabar Aceh Untuk Dunia


Meriahkan HUT RI dengan Turnamen Tenis Rimbawan Aceh

...

  • portalsatu.com
  • 18 August 2019 20:00 WIB

Foto: istimewa
Foto: istimewa

BANDA ACEH -- Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) Aceh bersama Balai Pengelolaan Hutan Produksi (BPHP) Wilayah I Banda Aceh beserta UPT Kementerian LHK Provinsi Aceh gelar turnamen Tenis Rimbawan Aceh.

Kegiatan itu diselenggarakan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia di Kantor Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Jalan Jenderal Sudirman, Geuceu, Banda Aceh sejak 16 hingga 18 Agustus 2019.

"Dengan rasa haru dan bangga kita turut merayakan Hari Ulang Tahun RI melalui perlombaan olahraga tenis ini kita tingkatkan mutu SDM unggul untuk Indonesia maju," ujar Kepala BPHP Wilayah I Banda Aceh, Ir. Mahyuddin, S.P., M.P., usai mengikuti lomba, Minggu, 18 Agustus 2019.

Menurut Mahyuddin, dipilihnya turnamen tenis tersebut sebagai ajang merayakan HUT RI merupakan usaha untuk mengakrabkan seluruh pejabat dan pegawai di instansi yang membidangi lingkungan hidup dan kehutanan di Provinsi Aceh. 

"Olahraga tenis ini adalah upaya mengakrabkan antarkita supaya tetap sehat fisik dan mental. Dengan demikian akan berdampak dalam peningkatan SDM yang unggul untuk Indonesia yang lebih maju dari bangsa-bangsa lain. Selain menekankan profesionalitas dan sportivitas juga butuh team work dan kebersamaan," tuturnya.

Selain itu, lanjut Mahyuddin, perlombaan tersebut dapat pula memperkokoh kebersamaan, kekeluargaan sekaligus memperbaharui semangat dalam bekerja. "Sekali lagi, selamat HUT ke-74 RI. Bersama kehutanan (BPHP) kita bangun SDM unggul menuju Indonesia maju," ujarnya.

Adapun para pemenang lomba turnamen Tenis Rimbawan Aceh adalah unsur Dinas LHK Aceh, UPT Kementerian LHK di Provinsi Aceh dan pihak Bank Aceh.[](rilis)

Editor: portalsatu.com

Berita Terkait


Alamat:

Jalan Prof. Ali Hasjmy, No. 6, Desa Lamteh, Ulee Kareng, Kota Banda Aceh. Kode Pos: 23118.

portalsatu.com © 2020 All Rights Reserved.