24 March 2019

Kabar Aceh Untuk Dunia


Nasib Miris Mantan Pemain Timnas; Ditinggal Istri dan Jadi Supir

...

  • portalsatu.com
  • 19 February 2018 22:20 WIB

JAKARTA - Kehidupan itu seperti roda, terkadang berada di atas dan kadang juga di bawah. Hal itulah yang terjadi pada mantan pemain Timnas Indonesia dan Arema FC, Alex Pulalo.

Pria dengan nama lengkap Alexander Pulalo menjadi salah satu pemain yang namanya begitu mentereng di medio 2000an. Ia dikenal sebagai salah satu gelandang terbaik di masanya, sehingga namanya kerap menghiasi media-media Indonesia pada era tersebut.

Pulalo sendiri sempat mencicipi berkarir di sejumlah klub top Indonesia seperti Persija Jakarta, Persib Bandung, Pelita Jaya dan Mitra Kukar. Namun puncak karirnya terjadi saat ia membela Arema FC di mana ia didapuk untuk menjadi kapten dari tim berjuluk Singo Edan tersebut.

Namun seperti kata pepatah, masa depan seseorang hanya Tuhan yang tahu. Pulalo yang menjadi salah satu pesepakbola tenar di masa mudanya, malah mendapat nasib yang kurang baik

Hal itu terungkap dalam sebuah acara salah satu stasiun TV Swasta, Uang Kaget edisi Sabtu (17/2) kemarin. Acara ini adalah acara di mana host yang bernama 'Mr Money' akan memberikan sejumlah uang kepada warga yang dianggap kurang mampu.

Dalam episode tersebut Pulalo mengungkapkan kisah sedih dirinya seusai tidak lagi aktif bermain sepakbola. Ia menceritakan bahwa ia kini tidak memiliki pekerjaan tetap, di mana ia sempat berkarir sebagai supir di salah satu Televisi Nasional di mana ia tidak sampai satu minggu berkarir di sana.

Situasi Pulalo ini semakin menyedihkan ketika ia mengungkapkan bahwa kini ia sudah ditinggalkan oleh sang Istri.

Pulalo sendiri juga mengungkapkan untuk hidup sehari-hari ia harus mengandalkan panggilan bermain sepakbola tarkam, di mana ia mendapat upah sebesar 300-500 ribu sekali pertandingan.[] sumber: bola.net

Editor: BOY NASHRUDDIN

Berita Terkait


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.