18 September 2019

Kabar Aceh Untuk Dunia


Oezil, Pogba, Hingga Mo Salah Ucap Selamat Idul Fitri

...

  • PORTALSATU
  • 05 June 2019 14:00 WIB

Mohamed Salah ucap selamat Idul Fitri bagi penggemarnya. (REUTERS/Susana Vera)
Mohamed Salah ucap selamat Idul Fitri bagi penggemarnya. (REUTERS/Susana Vera)

Sejumlah pesepakbola Eropa ikut merayakan Idul Fitri 1440 H dan ikut berbagi pesan di media sosial. Paul Pogba, Mesut Oezil, dan Mohamed Salah tak ketinggalan membagikan pesan tersebut.

Oezil jadi salah satu pesepakbola dikenal sebagai muslim taat tak pernah lupa untuk mengucapkan pesan Idul Fitri kepada semua penggemarnya di media sosial.

"Selamat Idul Fitri kepada semua saudara muslimin dan muslimah di seluruh dunia," tulis Oezil yang mengunggah gambar sedang berdoa menjelang pertandingan.

Gelandang Man United, Paul Pogba juga tak ketinggalan. Selain mengucapkan selamat Idul Fitri ia mengunggah sejumlah foto sedang berdoa di lapangan maupun saat di Makkah.

"Selamat Idul Fitri. #Selamat Idul Fitri," tulisnya.

Selain itu, bintang Liverpool Mohamed Salah juga menulis ucapan selamat Lebaran. Namun, ia menuliskannya dengan bahasa Arab.

"Selamat Idul Fitri bagi semua orang. Selamat tahun baru hijriah," tulisnya di Twitter pribadinya.

Salah baru saja merayakan gelar juara Liga Champions bersama Liverpool usai mengalahkan Tottenham Hotspur 2-0 di laga final. Pemain asal Mesir itu sukses menyumbang satu dari dua gol kemenangan The Reds di Madrid.[]Sumbercnnindonesia.com

Editor: portalsatu.com

Berita Terkait


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.