25 September 2020

Kabar Aceh Untuk Dunia


PAG Gelar Turnamen Voli Antarpelajar SLTA Lhokseumawe dan Aceh Utara

...

  • Fazil
  • 11 February 2020 08:35 WIB

Foto: Fazil/portalsatu.com
Foto: Fazil/portalsatu.com

LHOKSEUMAWE - Presiden Direktur PT Perta Arun Gas (PAG), Arif Widodo, membuka turnamen bola voli antarpelajar SLTA Lhokseumawe dan Aceh Utara memeriahkan HUT ke-7 PT PAG, di Lapangan Voli PAG, Senin, 10 Februari 2020, sore.

Turnamen itu diikuti 16 klub dari SLTA/SMA sederajat di Lhokseumawe dan Aceh Utara, yang berlangsung sejak 10 Februari hingga 16 Maret 2020. 

Arif Widodo mengatakan, turnamen voli ini ajang silahturahmi antarpelajar SLTA dan sebagai wadah bagi generasi untuk menunjukan keterampilan bermain di bidang olahraga. Dengan adanya pertandingan seperti itu akan menjadi cikal bakal lahirnya bibit unggul yang nanti bisa bermain pada ajang lebih tinggi baik tingkat provinsi maupun nasional.

“Untuk itu kita berharap momentum ini agar tidak disia-siakan para pemain. Dengan harapan dapat melahirkan generasi baru dalam dunia olahraga voli khususnya di wilayah Lhokseumawe dan Aceh Utara," kata Arif Widodo kepada wartawan usai membuka turnamen tersebut.

Arif menambahkan, turnamen itu untuk menyalurkan hobi sekaligus mempererat silaturahmi antarpelajar SLTA sederat di Lhokseumawe dan Aceh Utara.

"Untuk turnamen bola voli antarpelajar itu dalam sehari diturunkan empat klub. Saya kira ini merupakan kesempatan berharga bagi generasi kita dalam menyalurkan bakat mereka pada ajang olahraga tersebut, sehingga ke depan akan menjadi lebih banyak lagi melahirkan pemuda berprestasi di daerah," ujar Arif.

Selain itu, kata Arif, memperingati HUT ke-7 PT PAG, pihaknya juga akan mengadakan turnamen sepak bola, donor darah dan penyuluhan kesehatan, pertandingan futsal, badminton dan tenis meja, jalan sehat/senam, golf, kesenian rakyat (tari seudati, tari ratoh jaroe), syukuran bersama anak yatim.

Arif menyebutkan, juga diadakan lomba kegiatan islami, kejuaraan karate junior se-Aceh (Piala KKI Cup I), turnamen bola voli,  fun bike, lomba karya ilmiah tentang PAG dan beberapa kegiatan lainnya yang berakhir pada 22 Maret 2020 dari semua serangkaian acara tersebut.

"Kami berharap semoga serangkaian kegiatan itu dapat memberi manfaat yang positif bagi masyarakat, khususnya peserta yang ikut memeriahkan kegiatan itu," ujar Arif.[]

Editor: portalsatu.com

Berita Terkait


Alamat:

Jalan Prof. Ali Hasjmy, No. 6, Desa Lamteh, Ulee Kareng, Kota Banda Aceh. Kode Pos: 23118.

portalsatu.com © 2020 All Rights Reserved.