02 April 2020

Kabar Aceh Untuk Dunia


Pemain Bhayangkara FC Asal Aceh, TM Ichsan: Di Lapangan Saya Bermain Profesional 

...

  • PORTALSATU
  • 28 February 2020 18:20 WIB

Pelatih Bhayangkara FC Paul Munster dan gelanda TM Ichsan saat konferensi pers di Banda Aceh [Foto: portalsatu]
Pelatih Bhayangkara FC Paul Munster dan gelanda TM Ichsan saat konferensi pers di Banda Aceh [Foto: portalsatu]

BANDA ACEH - Pemain Gelandang Tengah Bhayangkara FC, TM Ichsan mengatakan, meski pun dirinya berasal dari Aceh, namun, akan bermain profesional melawan Persiraja Banda Aceh pada laga perdana Liga 1 Indonesia musim 2020 di Stadion Harapan Bangsa (SHB), Banda Aceh, Sabtu, 29 Februari 2020 malam. 

"Di lapangan tentu saya tetap bermain profesional, meski saya orang Aceh. Kalau di luar lapalangan iya saya tetap anak Aceh," kata TM Ichsan dalam jumpa pers di Kryad Hotel, Banda Aceh, Jumat, 28 Februari 2020 siang. 

Ichsan juga optimis Bhayangkara FC  lebih unggul dalam permainan besok dibanding Persiraja. Pengalaman Bhayangkara FC yang bertahan di Liga 1 Indonesia dan kemenangan di Kamboja baru-baru ini, menjadi modal semangat untuk dapat mengalahkan Persiraja Banda  Aceh. 

Dia juga mengakui, kematangan bermain tim Bhayangkar FC dan kekompakan tim akan tampil baik menghadapi laga tandang ini. "Kami akan bermain bagus dan memenangkan pertandingan," ujar TM Icksan.

Pemain Persiraja Banda Aceh, Feri Komul juga angkat bicara soal kekompakan tim. Menurutnya, semua pemain Persiraja sudah diberikan pemantapan bermain melawan Bhayangkara FC, besok.

"Dari lini bawah, tengah dan depan sudah dipersiapkan. Para pemain sudah bermain kompak dan sudah beradaptasi dengan baik satu sama lainnya. Kita akan berupaya dengan segenap kemampuan untuk memenangkan pertandingaini," kata Feri Komul optimis.[](red)

Editor: portalsatu.com

Berita Terkait


Alamat:

Jalan Prof. Ali Hasjmy, No. 6, Desa Lamteh, Ulee Kareng, Kota Banda Aceh. Kode Pos: 23118.

portalsatu.com © 2020 All Rights Reserved.