21 July 2018

Kabar Aceh Untuk Dunia


Pemko FC Bungkam Perspu Punge

...

  • portalsatu.com
  • 06 February 2018 10:33 WIB

Skuad Pemko FC berhasil mematahkan perlawanan lawannya, Perspu Punge dalam laga persahabatan, di Stadion H Dimurthala, Lampineung, Banda Aceh, Senin malam (5/2/2018). @Ist
Skuad Pemko FC berhasil mematahkan perlawanan lawannya, Perspu Punge dalam laga persahabatan, di Stadion H Dimurthala, Lampineung, Banda Aceh, Senin malam (5/2/2018). @Ist

BANDA ACEH - Skuad Pemko FC berhasil mematahkan perlawanan lawannya, Perspu Punge dalam laga persahabatan, di Stadion H Dimurthala, Lampineung, Banda Aceh, Senin malam (5/2/2018). 

Pemko yang langsung dikomandoi Bang Carlos unggul 2-1 atas Edi Gunawan Cs. 

Bermaterikan Mursal Ismail, Khalidan, Dahlan Jalil, Herisman, Muhajir Pedro, Usman, Azmi, Dadam plus Carlos, Pemko mendapat perlawan ketat dari anak-anak Perspu yang menurunkan Riski, Edi Gunawan dkk. 

Pemko yang bermain mengandalkan lebar lapangan dengan crosing-crosing dari Carlos masih sulit mencuri gol dibabak pertama. Buruknya penyelesaian akhir dari barisan depan menyebabkan tim plat merah ini gagal membobol gawang Punge. 

Sebaliknya anak-anak Punge juga memberikan perlawan lewat serangan balik. Counter attack yang diperagakan Edi Gunawan Cs beberapa kali merepotkan pertahanan yang digalang Mursal Sc. 

Meski menciptakan sejumlah peluang, tidak ada gol yang tercipta sepanjang babak pertama. Skor 0-0 bertahan hingga wasit Hery meniupkan tanda jera turun minum. 

Babak kedua, Pemko kembali mencoba membongkar pertahanan anak-anak Punge. Umpan-umpan crosing yang dilepaskan Aminullah 'Carlos' Usman menjadi petaka bagi pertahanan Perspu karena kerap menghadirkan peluang. Pemkopun langsung memimpin 2-0 lewat jasa Usman dan dr Riza. 

Tertinggal dua gol, Perspu mencoba meningkatkan serangan. Riski berhasil menipiskan keunggulan lewat sebuah sundulan di penghujung babak kedua. Namun gol ini merupakan gol terakhir dalam laga ini. Skor akhir 2-1 untuk kemenangan Carlos Cs.[] (rel)

Editor: THAYEB LOH ANGEN


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.