23 July 2018

Kabar Aceh Untuk Dunia


Porseni XVI: Utusan Subulussalam Juara III Tenis Meja

...

  • SUDIRMAN
  • 12 July 2018 16:00 WIB

Pertandingan tenis meja di Aula Disporapar Subulussalam. @Sudirman
Pertandingan tenis meja di Aula Disporapar Subulussalam. @Sudirman

SUBULUSSALAM – Khofifah, utusan Subulussalam yang bertanding di cabang olahraga tenis meja tunggal putri tingkat MTs meraih juara III setelah mengalahkan Shifa Nabila dari Bireuen.

Pertandingan memperebutkan juara III berlangsung di Aula Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kota Subulussalam, Rabu, 11 Juli 2018.

Khofifah juara grup D mengumpulkan 9 poin dan melaju ke babak delapan besar melawan runner-up utusan Aceh Tamiang, dan berhasil masuk babak semifinal melawan Unaisyah dari Pidie Jaya. Di babak semifinal, Khofifah menelan kekalahan sehingga gagal maju ke final.

Semifinal kedua berlangsung antara Ana Maria dari Aceh Tengah berhadapan dengan Shifa Nabila dari Bireuen. Ana Maria berhasil melaju ke partai final berhadapan dengan Unaisyah Pidie Jaya.

Unaisyah menjadi juara setelah mengalahkan Ana Maria dalam turnamen cabang tenis meja MTs Porseni XVI dan Expo Madrasah V Kemenag Aceh di Kota Subulussalam 2018.

Sementara utusan Subulussalam, Khofifah mendapat juara III setelah mengalahkan Shifa Nabila. Keberhasilan Khofifah satu-satunya wakil Subulussalam yang menembus babak semifinal di cabang tenis meja.

"Alhamdulillah Khofifah dapat juara III di cabang tenis meja," kata pelatih Kontingen Kota Subulussalam, Ali Amran kepada portalsatu.com, Kamis, 12 Juli 2018.[]

Editor: portalsatu.com


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.