26 April 2019

Kabar Aceh Untuk Dunia


Rindu Berat, Madrid Terus Cari Celah Pulangkan Ronaldo

...

  • VIVA
  • 25 March 2019 11:30 WIB

 Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo. @instagram/@juventus
Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo. @instagram/@juventus

Di usia 34 tahun, megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, masih belum menunjukkan tanda-tanda penurunan performa. Dia bahkan menjadi salah satu faktor utama kesuksesan Bianconeri musim ini.

Bukti sahih pentingnya pemain asal Portugal dalam skuat Juventus terlihat dalam duel kontra Genoa. Absennya sang pemain membuat Si Nyonya Tua mengalami kekalahan perdana musim ini.

Bukti lainnya terlihat di babak 16 besar Liga Champions. Sempat tertinggal 0-2 di leg pertama kontra Atletico Madrid, tim besutan Massimiliano Allegri itu membalikkan keadaan di leg kedua dengan menang 3-0. Ketiga gol tersebut disumbangkan oleh Ronaldo.

Kondisi sebaliknya justru dirasakan mantan klub Ronaldo, Real Madrid. Sepeninggal eks penggawa Manchester United, Los Blancos seperti anak ayam kehilangan induknya.

Penampilan mereka merosot drastis. Kini, El Real hanya menempati posisi ketiga klasemen LaLiga. Terparah, mereka harus tersingkir dari Liga Champions setelah dibungkam Ajax Amsterdam dengan agregat 3-5.

Kondisi ini membuat Madrid sangat merindukan sosok Ronaldo yang menjadi mesin gol dalam sembilan musim terakhir. Diakui gelandang El Real, Casemiro, sangat sulit menemukan pengganti yang sepadan untuk mengisi posisi Ronaldo.

"Tentu saja kami merindukannya. Semua tim di dunia akan merindukan Cristiano. Dia adalah pemain terbaik di dunia," tutur pemain asal Brasil.

"Merupakan sebuah kehormatan bisa bermain bersamanya. Tapi, situasi kini sudah berubah dan dia bukan pemain Madrid lagi," lanjutnya, seperti dikutip Sportsmole.

Kendati demikian, Madrid belum menyerah untuk memulangkan Ronaldo. El Real baru saja memulangkan Zinedine Zidane untuk kembali menukangi Luka Modric cs menggantikan Santiago Solari.

El Real kabarnya ingin memanfaatkan Zidane untuk menarik kembali sang megabintang mengingat hubungan baik yang terjalin di antara keduanya.[]Sumber:viva.co.id

Editor: THAYEB LOH ANGEN

Berita Terkait


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.