25 November 2017

Kabar Aceh Untuk Dunia


Rindu Bidadari Cantik Ini sebab Italia Absen di Piala Dunia 2018

...

  • PORTALSATU
  • 14 November 2017 17:20 WIB

Wags Italia. @bola.net
Wags Italia. @bola.net

Italia dipastikan tak lolos ke Piala Dunia 2018 setelah tak mampu mengalahkan Swedia di leg kedua, Selasa (14/11). Absennya Gli Azzurri memberikan beberapa dampak untuk para pemirsa, termasuk tak hadirnya para bidadari atau para istri pemain Italia dalam ajang tersebut.

Sudah menjadi pemandangan yang wajar bahwa ketika ajang Piala Dunia digelar, para istri pemain yang cantik-cantik itu kerap menemani sang kekasih dari tribun. Mereka sering tersorot kamera dan sering membuat pemirsa berdecak kagum dibuatnya.

Nah, ketika Italia tak main di ajang Piala Dunia 2018 yang berlangsung di Rusia tahun depan, otomatis para WAGs pemain Italia tak akan tampak di tribun-tribun stadion.

Siapa saja kah mereka yang patut kita sayangkan, simak daftarnya berikut ini.

Ilaria D'Amico

Perempuan cantik kelahiran di kota Milan pada 30 Agustus 1973 ini disebut-sebut punya hubungan percintaan dengan Gianluigi Buffon, penjaga gawang Italia. Dia adalah seorang presenter sekaligus komentator sepakbola di sebuah media.

Buffon sendiri sudah pernah menjalin perempuan dengan Alena Seredova namun putus sejak 2014 kemarin. Dan Ilaria adalah tambatan hati yang baru milik Buffon.

Alessia Elefante

Masih membicarakan soal penjaga gawang timnas Italia, namun kali ini soal Gianluigi Donnarumma. Penjaga gawang muda AC Milan ini tentu saja tak akan bermain di Piala Dunia tahun depan. Artinya, ia pun tak akan tak sering menampakkan dirinya di tempat Piala Dunia bersama pacarnya, Alessia, seperti yang kerap ia lakukan di Instagram baru-baru ini.

Jessica Melena

Jessica adalah kekasih Ciro Immobile. Ia memiliki hubungan yang sangat romantis dengan pemain Lazio tersebut. Sayangnya perempuan berwajah kalem ini tak akan menghiasai tribun stadion selama Piala Dunia 2018.

Ester Giordano

Ia adalah kekasih Stephan El Shaarawy. Mereka berdua sudah menjalin hubungan sejak 2013. Memang sering putus-nyambung, namun kedua masih terbukti setia hingga saat ini. Bahkan Ester sering menemani El Shaarawy ketika bertanding.

Jika Italia lolos ke Piala Dunia, Ester pasti akan terus menemani kekasihnya. Namun sayang, tak ada panggung bagi Italia di sana. Ester pun kemungkinan besar tak akan menampakkan wajahnya selama gelaran tersebut berlangsung.[] Sumber: bola.net

Editor: IRMANSYAH D GUCI


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.