18 December 2017

Kabar Aceh Untuk Dunia


Ronaldo Menderita di Malam Natal

...

  • VIVA
  • 25 December 2016 09:00 WIB

MEGABINTANG Real Madrid, Cristiano Ronaldo menderita di malam Natal tahun ini. Sebab, dia tidak bisa merayakan hari besar bagi umat Kristen kali ini di kampung halamannya, Madeira, Portugal.

Penderitaan Ronaldo itu diungkapkan melalui akun Instagrampribadinya. Terlihat jelas dari keterangan foto tersebut betapa dia merasa rindu akan kampung halaman.

"Ini hari Natal. Saya satu-satunya orang yang merasakan rindu kampung halaman pada momen tahun ini?," tulis pemain berusia 31 tahun tersebut.

"Akan menjadi sangat menyenangkan bisa menghabiskan beberapa hari di Pulau saya, Madeira, dan pengalaman akan menyenangkan seluruhnya. Itu yang akan terasa di sana," imbuhnya.

Tidak bisa kembali ke Portugal untuk merayakan Natal seolah menjadi penutup tahun yang tidak sempurna bagi pemain berjuluk CR7 tersebut. Usai mendapatkan gelar Ballon d'Or, beberapa waktu lalu dia membawa Madrid menjuarai Piala Dunia Klub 2016.

Dia harus tetap berada berdekatan dengan skuat asuhan Zinedine Zidane meski kompetisi sedang memasuki masa libur. Terlebih persiapan harus tetap dilakukan oleh Los Blancos demi menjaga tren positif belakangan ini.[]Sumber:Viva

Editor: THAYEB LOH ANGEN


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.