31 March 2020

Kabar Aceh Untuk Dunia


Terkait Kongres Askab PSSI Pidie, Ini Harapan Nazaruddin

...

  • ZAMAH SARI
  • 22 November 2019 11:45 WIB

Nazaruddin. Foto Zamah Sari
Nazaruddin. Foto Zamah Sari

SIGLI - Tokoh pecinta sepak bola Pidie, AKBP Nazaruddin mengharapkan pelaksanaan Kongres Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Pidie berjalan sukses dan melahirkan pengurus yang dapat membangkitkan kembali sepak bola Pidie. 

Nazaruddin yang juga mantan Manajer PSAP era tahun 2000-an kepada portalsatu.com, Jumat, 22 November 2019, mengatakan dirinya menilai kongres sudah sangat mendesak dilaksanakan mengingat Ketua Askab PSSI Pidie Nazir Adam sudah menjabat Ketua Asprov PSSI Aceh sejak Desember 2018 silam.

"Sepeninggal Pak Nazir, saya melihat Askab PSSI Pidie seolah vakum dan nyaris tanpa aktivitas berputarnya roda kompetisi. Dikarenakan hal tersebut Askab Pidie perlu sesegera mungkin adanya nahkoda baru demi kemajuan sepak bola Pidie,' ungkap mantan Wakapolres Pidie ini. 

Nazar menambahkan, dirinya menyambut baik terhadap Askab PSSI Pidie akan menggelar kongres pemilihan pengurus baru yang menurut informasi akan diadakan 23 dan 24 November 2019. Ini merupakan langkah maju dunia sepak bola Pidie ke depan. 

Kepada panitia kongres, Nazar memberikan apresiasi semoga kerja keras panitia berjalan lancar dan dapat membawa hasil terbaik bagi dunia sepak bola.

"Harapan saya kepada para pasangan calon dapat bersaing secara fair. Siapapun yang dipercayakan nantinya harus punya niat keseriusan dalam menjalankan organisasi PSSI Pidie, demi jayanya kembali sepak bola sesuai dengan kepercayaan yang telah diberikan," saran Nazaruddin.

Apalagi, lanjut Nazar, tantangan sudah menunggu di depan mata, yakni Pidie sebagai tuan rumah pelaksanaan Pekan Olah Raga Aceh (PORA) 2022 mendatang.  

"Medali emas sepak bola Pidie ibarat garam sama sayur. Tidak sempurna atau hambar rasanya sayur tanpa garam," imbuhnya mengibaratkan.[]

Editor: portalsatu.com

Berita Terkait


Alamat:

Jalan Prof. Ali Hasjmy, No. 6, Desa Lamteh, Ulee Kareng, Kota Banda Aceh. Kode Pos: 23118.

portalsatu.com © 2020 All Rights Reserved.