08 December 2019

Kabar Aceh Untuk Dunia


Terpilih Jadi Ketua KONI, Ini Program Ade Fadly Pranata Bintang

...

  • SUDIRMAN
  • 16 November 2019 17:00 WIB

Foto: Sudirman/portalsatu.com
Foto: Sudirman/portalsatu.com

SUBULUSSALAM - Ade Fadly Pranata Bintang telah ditetapkan sebagai ketua terpilih KONI Kota Subulussalam periode 2019-2023 oleh pimpinan sidang dalam Masyarakat Olahraga Kota (Musorkot) III KONI Kota Subulussalam, Sabtu, 16 November 2019.

Usai terpilih secara aklamasi, dan ditetapkan sebagai ketua terpilih, pimpinan sidang Safran Kombih mempersilahkan Ade Fadly Pranata Bintang  menyampaikan pidato kemenangan dilanjutkan penyerahan palu dan bendera petaka kepada ketua terpilih.

Di hadapan 31 pengurus cabang (pengcab) olahraga, Ade Fadly Pranata Bintang menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk memimpin KONI Kota Subulussalam selama empat tahun ke depan.

Dalam memajukan olahraga di Bumi Sada Kata, Ade Fadly meminta saran dan pendapat dari senior KONI dan pengurus sebelumnya, serta mengajak kerjasama seluruh pengcab yang ada di Kota Subulussalam.

Beberapa program KONI ke depan, kata Ade Fadly Pranata Bintang di antaranya pembinaan dan mewujudkan saran bagi pengcab-pengcab serta program pembinaan atlet secara berkesinambungan dalam rangka memajukan olahraga di Kota Subulussalam.

"Ada beberaoa program kita depan, seperti pembinaan pengcab, mewujudkan sarana dan sarana pengcab, program pembinaan atlet secara berkesinambungan," katanya.

Ade Fadly Pranata Bintang yang juga Ketua DPRK Subulussalam, berencana menggelar pekan olahraga tingkat kota pada tahun 2021 mendatang, untuk persiapan menghadapi PORA di Pidie pada 2022 mendatang.

Ketua pemenangan Ade Fadly Pranata Bintang,  M Safrijal Bako SH. MMPP menyampaikan terima kasih atas dukungan mandat dari cabang - cabang olahraga di Kota Subulussalam sebanyak 24 mandat dukungan pengcap.

"Mari kita kawal KONI Subulussalam hebat dan bisa membawa perubahan untuk kemajuan olahraga di Subulussalam," kata Robet penggilan akrabnya.

Terpilih Ade Fadly Pranata Bintang, menaruh harapan sejumlah pengcab agar ketua baru mampu melakukan pembinaan terhadap pengcab dengan baik, untuk melahirkan atlet-atlet yang berprestasi.

"Dengan terpilihnya ketua baru, dan pengurus baru, menjadi semangat baru bagi pengcab-pengcab agar semakin aktif dan melahirkan atlet yang berprestasi," kata Ketua Pengcab Perbakin Kota Subulussalam, Baginda Nasution.[]

Editor: portalsatu.com

Berita Terkait


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.