25 March 2019

Kabar Aceh Untuk Dunia


Terungkap! Tiga Kata Ini Diucapkan Khabib saat Menghajar McGregor di Ring UFC

...

  • PORTALSATU
  • 09 October 2018 08:45 WIB

Khabib Nurmagomedov vs Conor McGregor. @instagram Khabib Nurmagomedov
Khabib Nurmagomedov vs Conor McGregor. @instagram Khabib Nurmagomedov

Laga utama UFC 299 antara Khabib Nurmagomedov melawan Conor McGregor menjadi laga paling ditunggu. Laga ini dimainkan di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat, Sabtu, 6 Oktober 2018, malam.

Sehari sebelum laga, atmosfer panas pertandingan ini sudah terasa saat McGregor dan Khabib melakukan sesi timbang badan.

Seperti biasanya, McGregor memanfaatkan momen tersebut untuk melancarkan psy war dan trash talk kepada lawannya itu. Akan tetapi, pembuktian siapa yang paling tangguh di octagon berhasil diukir Khabib Nurmagomedov.

Khabib berhasil memenangkan pertarungan setelah McGregor melakukan tap out (sinyal menyerah) karena tak kuasa menahan kuncian leher yang dilakukan Khabib.

Terlihat Khabib memang menghujani McGregor dengan pukulan yang membabi buta. McGregor yang berada dalam posisi terkunci tak bisa banyak melawan.

Pertarungan pada babak kedua ini yang jadi momen saat akhirnya Khabib mengatakan satu kalimat pada McGregor. Saat ia menjatuhkan McGregor ke lantai dan menyerangnya, Khabib berkata "Let's talk now" yang artinya "Ayo bicara sekarang!".

Tiga kata ini terekam dalam rekaman yang disiarkan oleh Give Me Sport.

Sebelum laga berlangsung, McGregor telah berulang kali menyerang Khabib melalui serangan hujatan yang mungkin diharap bisa menjatuhkan mental Khabib. Berbagai hujatan dengan kalimat kebencian penuh SARA diucapkan McGregor untuk memanaskan laga ini.

Menurut para pengamat, tiga kata dari Khabib adalah balasan dari semua hujatan lawan. Saat kondisinya terpepet dan dihujani pukulan, masihkah McGregor bisa meghinanya? Kira-kira begitu yang ingin dikatakan Khabib.

Sayangnya, kemenangan pegulat asal Rusia ini dinodai dengan kericuhan setelah pertandingan. Khabib terprovokasi salah satu anggota tim McGregor dan malah keluar dari ring untuk menghajar Dillon Dannis. Kerusuhan antarkedua official team pun tak terelakkan.

Penulis: Aulia Dian Permata.[]Sumber: intisari.grid.id

Editor: portalsatu.com

Berita Terkait


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.