24 June 2018

Kabar Aceh Untuk Dunia


Teuku Riefky Apresiasi Pencabutan Pembekuan PSSI oleh Pemerintah

...

  • JAUHARI SAMALANGA
  • 12 May 2016 11:15 WIB

Teuku Riefky Harsya @PORTALSATU.COM/JOE SAMALANGA
Teuku Riefky Harsya @PORTALSATU.COM/JOE SAMALANGA

BANDA ACEH - Ketua Komisi X DPR-RI Teuku Riefky Harsya mengapresiasi pencabutan pembekuan Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI), sekaligus mengucapkan selamat kepada atlet Indonesia.

"Kami sangat mengapresiasi pemerintah yang telah berbesar hati untuk kembali ke jalan yang benar," kata Teuku Riefky Harsya melalui WhatsApp kepada portalsatu.com, Kamis, 12 Mei 2016 dinihari.

Riefky menjelaskan, kegiatan PSSI beku lantaran kebijakan pemerintah melalui SK Menpora No 1307 April 2015 yang menyebabkan FIFA memberi sanksi yang berdampak pada kerugian besar kepada pemangku kepentingan sepak bola nasional.

"Kami juga mengharapkan kejadian pembekuan yang terjadi bisa menjadi pelajaran berharga, karena ke depan publik ingin PSSI lebih profesional, akuntable dan berprestasi," ujar Riefky.

Untuk itu, kata Riefky, PSSI harus segera menghidupkan kembali kompetisi nasional, supaya ketertinggalan selama setahun bisa teratasi.

"PSSI harus mendapat dukungan teknis dari FIFA, dan mempersiapkan timnas untuk mengharumkan nama bangsa dan menjadi kebanggaan kita bersama," katanya.[](ihn)

Editor: IHAN NURDIN


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.