02 April 2020

Kabar Aceh Untuk Dunia


Tim Bhayangkara FC Latihan di Stadion Harapan Bangsa 

...

  • PORTALSATU
  • 28 February 2020 20:55 WIB

Foto: MO Persiraja
Foto: MO Persiraja

BANDA ACEH - Menjelang laga melawan Persiraja Banda Aceh, Sabtu, 29 Februari 2020 malam, Tim Bhayangkara FC pada Jumat malam menggelar latihan resmi di Stadion Harapan Bangsa (SHB) Banda Aceh, stadion tempat dihelatnya pertandingan. 

Memakai kostum latihan kuning-hitam, seluruh pemain asuhan Paul Munster tampak serius berlatih. Mulai dari cara memainkan bola untuk serangan di lini depan, tengah dan di sisi pertahanan.

Best player Liga 1 2019, Renan Silva serta para pemain Bhayangkara lainnya seperti, Andik Fermansyah, TM Ichsan, Awan Setho, Nurhidayat, Ruben Sanadi dan kawan-kawan terus mendapat arahan dari sang pelatih asal Irlandia Utara itu.

Dalam jumpa pers sebelumnya, Paul Munster mengatakan, tidak boleh menganggap remeh setiap lawan tanding di lapangan. Namun, harus penuh kehati-hatian dan bermain bagus agar menuai kemenangan.

"Di kandang lawan kita (Bhayangkara FC) harus bermain hati-hati dengan antisipasi-antisipasi yang baik agar dapat menangkan pertandingan," kata Paul.

Meski dirinya baru sekali menonton Persiraja bermain, namun, dia menilai setiap klub bola yang sudah masuk Liga-1, membuktikan klub tersebut sudah bagus dan menjadi lawan yang diperhitungkan.[](red)

Editor: portalsatu.com

Berita Terkait


Alamat:

Jalan Prof. Ali Hasjmy, No. 6, Desa Lamteh, Ulee Kareng, Kota Banda Aceh. Kode Pos: 23118.

portalsatu.com © 2020 All Rights Reserved.