20 April 2019

Kabar Aceh Untuk Dunia

Turnamen Bola Voli KNPI Aceh Utara 2018
Tundukkan Singapore, PLN Lhokseumawe ke Final

...

  • CUT ISLAMANDA
  • 31 December 2018 20:30 WIB

 Tim Elektrik PLN VC Lhokseumawe versus Akademi Singapore VC. Foto: istimewa
Tim Elektrik PLN VC Lhokseumawe versus Akademi Singapore VC. Foto: istimewa

LHOKSUKON - Partai semifinal Turnamen Bola Voli KNPI Aceh Utara 2018 berakhir Minggu, 30 Desember 2018 malam antara Tim Elektrik PLN VC Lhokseumawe versus Akademi Singapore VC. Setelah terlibat laga yang menegangkan, akhirnya tiket ke babak final ini berhasil disabet Elektrik PLN VC Lhokseumawe dengan skor unggul 3-1.

Kedua tim yang sama-sama berasal dari Kota Lhokseumawe tersebut menyelesaikan babak di partai semifinal sekitar 90 menit, mulai pukul 20.30 WIB hingga pukul 22.10 WIB.

Sementara pada partai semifinal sebelumnya, Sabtu, 29 Desember malam, Derre Pration Group VC asal Aceh Utara berhasil membungkam Trisaksi VC dari Kota Lhokseumawe dengan skor 3-1. 

"Akhirnya, tim PLN Lhokseumawe akan bertemu Derre Aceh Utara di babak final, Senin, 31 Desember malam," kata Ketua DPD KNPI Aceh Utara, Agus Hidayat Thaib, melalui Ketua Panitia Abdul Aziz dalam keterangan tertulis kepada portalsatu.com.

Untuk diketahui, Turnamen Bola Voli KNPI Aceh Utara  2018 berlangsung sejak 24 Desember 2018 lalu dan akan berakhir pada malam pergantian tahun. Acara tersebut diselenggarakan DPD KNPI Aceh Utara dengan sponsor utama PT Derre Pration Group dan didukung Pemkab Aceh Utara, BNN Kota Lhokseumawe dan beberapa BUMN/BUMD di Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe.

Acara ini terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya, kecuali hanya tiket parkir yang dikelola oleh pemuda setempat. Acara dipusatkan di Lapangan Gampong Cibrek Tunong, Kecamatan Syamtalira Aron. Dijadwalkan, acara akan ditutup oleh Wakil Bupati Aceh Utara, Fauzi Yusuf akrab disapa Sidom Peng.

"Tujuan kita semata-mata untuk membangkitkan semangat para pemuda Aceh Utara berolahraga, sehingga menjauhi dampak buruk narkoba. Total hadiah yang diperebutkan mencapai Rp 25 juta beserta trophy," pungkas Abdul Aziz. [] rel

Editor: portalsatu.com

Berita Terkait


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.