23 February 2019

Kabar Aceh Untuk Dunia


Tyson Isap Ganja Raksasa Sepanjang 30 Sentimeter

...

  • PORTALSATU
  • 12 February 2019 08:00 WIB

Mike Tyson isap ganja raksasa di sebuah festival di California. (REUTERS/Danny Moloshok)
Mike Tyson isap ganja raksasa di sebuah festival di California. (REUTERS/Danny Moloshok)

Mantan juara dunia tinju kelas berat Mike Tyson kedapatan mengisap ganja raksasa sepanjang lebih dari 30 sentimeter.

Dikutip dari media Rusia, RT, aksi itu dilakukan Tyson saat mengunjungi festival ganja di Los Angeles, Amerika Serikat.

Dalam acara bertema ganja di California tersebut Tyson mengisap ganja dengan ukuran yang tidak biasa. Mengenakan kemeja bercorak putih hitam, Tyson harus memegang rokok ganja itu dengan kedua tangannya.

Legenda tinju berusia 52 tahun tersebut dikenal sebagai pendukung ganja. Bahkan, setelah California melegalkan mariyuana, Tyson langsung membeli perkebunan ganja seluas 40 hektare di Death Valley.

Pembelian perkebunan itu dilakukan Tyson sebagai langkah dalam mendirikan bisnis yang berhubungan dengan tanaman gulma itu pada awal 2018 lalu.

Lebih dari memiliki perkebunan yang luas, Tyson juga dikabarkan akan menjadi tuan rumah festival musik yang berkaitan dengan ganja di perkebunannya pada 23 Februari nanti.

Salah satu bintang UFC, Conor McGregor, pernah memuji ganja milik Tyson saat keduanya bertemu di Dublin, Irlandia pada November lalu.

Dikutip dari Hip Hop Wired, Tyson Ranch sudah memiliki tiga produk unggulan, yakni Purple Punch, Jelly Bean dan KO Kush. Tyson juga memiliki taman ganja yang terletak di Coachella Valley, California, seluas 400 hektare.[]Sumber: cnnindonesia.com

Editor: portalsatu.com

Berita Terkait


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.