21 July 2019

Kabar Aceh Untuk Dunia


Wabup Sidom Peng Buka Turnamen Voli KNPI Aceh Utara

...

  • PORTALSATU
  • 25 December 2018 09:40 WIB

Foto: istimewa
Foto: istimewa

LHOKSUKON - Wakil Bupati Aceh Utara, Fauzi Yusuf alias Sidom Peng, membuka Turnamen Bola Voli KNPI Cup 2018, di Lapangan Cibrek Tunong, Kecamatan Syamtalira Aron, Senin, 24 Desember 2018, malam.

Sidom Peng dalam sambutannya mengharapkan seluruh pemain mengedepankan sportivitas dalam bertanding. Wabup juga berharap wasit berlaku jujur dan adil untuk terwujudnya pertandingan yang bersih dan baik.

Sementara Ketua KNPI Aceh Utara, Hidayat Thaib, mengatakan turnamen ini bertujuan mempererat silaturahmi antarpemuda dan masyarakat bersama KNPI. Event ini juga bagian dari upaya mencegah generasi pemuda agarĀ  terhindari dari hal yang negatif seperti narkoba.

"Kita mengharapkan seluruh tim dapat menjunjung sportivitas, karena pertandingan ini merupakan ajang silaturahmi," kata Hidayat.

Pembukaan Turnamen Bola Voli KNPI Aceh Utara Cup 2018 ini dihadiri ratusan penonton. Turut hadir Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Aceh Utara, Mawardi, Kepala BNNK Lhokseumawe AKBP Fakhrurozi, perwakilan dari Korem 011/LW dan Kodim 0103 Aceh Utara, KNPI Langsa, Muspika Syamtalira Aron dan Ketua PK KNPI se-Aceh Utara.

Malam pembukaan menampilkan pertandingan tim KNPI Langsa vs PT Derre Ration Grup. Hasilnya, PT Derre Ration Grup menang dengan skor 3-0 (25-12, 25-18, dan 26-24).[](rel)

Editor: portalsatu.com

Berita Terkait


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.