25 March 2019

Kabar Aceh Untuk Dunia


Zidane: Kemenangan pada Masa Lalu tidak Dihitung

...

  • REPUBLIKA
  • 02 May 2017 19:40 WIB

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. @EPA/Zipi
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. @EPA/Zipi

MADRID — Zinedine Zidane mengatakan, kemenangan timnya atas Atletico Madrid pada masa lalu tidak akan dihitung ketika mereka bertemu di semifinal Liga Champions nanti malam. Real Madrid mengalahkan tetangga mereka lewat adu penalti pada partai final musim lalu. "Ini benar-benar berbeda dan mereka sepenuhnya melaluinya dengan bagus," kata Zidane kepada BBC, Selasa (2/5).

Penyerang Real Madrid Gareth Bale akan absen dalam laga ini karena cedera. Sementara pemain belakang Atletico Juanfran juga tidak bisa ikut bertanding karena masalah pinggul.

Zidane yang menggantikan Rafel Benitez pada Januari 2016 lalu mengincar La Liga dan Liga Champions sekaligus di musim penuh pertamanya sebagai pelatih Real Madrid. Terakhir kali Real Madrid menang La Liga dan Champions di musim yang sama 1957-1958. "Atletico selalu menyulitkan kami," kata Zidane.

Zidane mengatakan, kekuatan Atletico ialah tidak pernah menyerah. Tidak peduli apa yang terjadi mereka terus berjuang dan mereka tahu itu kelebihan mereka. Atletico, kata Zidane, menggunakan kelebihan mereka tersebut dengan baik. "Empat atau lima tahun kebelakang mereka dalam kondisi yang bagus dan mengalami kemajuan setiap tahun," tambahnya.[]Sumber:republika

Editor: THAYEB LOH ANGEN

Berita Terkait


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.