26 April 2017

Kabar Aceh Untuk Dunia


Ahok Diduga Lecehkan Alquran, Ini Pernyataan Tegas Panglima LPI Aceh 

...

  • PORTALSATU
  • 08 October 2016 09:00 WIB

LPI Aceh. @mudhiatulfata.com
LPI Aceh. @mudhiatulfata.com

BANDA ACEH - Terkait Ahok yang diduga telah melecehkan ayat suci Alquran sebagai kitab umat Islam dengan kalimat ‘dibohongi pake surat Al Maidah ayat 51’, pada acara pertemuan Gubernur DKI Jakarta dengan warga Pulau Seribu yang dipublikasikan pada tanggal 28 September 2016, menuai kecaman keras dari Markas Daerah (Madar) Laskar Pembela Islam (LPI) Aceh.

"Kita akan serang rumah Ahok jika polisi tidak menindaklanjuti laporan yang telah dilaporkan oleh sejumlah Ormas di Jakarta (hari ini)," kata Panglima Laskar Pembela Islam (LPI), Tgk. Achmad Sandjy Ad Daulty melalui Juru Bicaranya Abu Brigade.

Panglima LPI Aceh menilai apa yang dilakukan Ahok terang merupakan bentuk penghinaan dan penistaan bagi Islam dan jelas Ahok telah melakukan penistaan terhadap Islam. Apabila kepolisian tidak menangkap dan memproses hukum Ahok, Madar LPI Aceh siap berjihad melawan NKRI.

"Jika Lembaga Negara dalam hal ini Kepolisian tidak tegas terhadap Ahok, kami sudah tidak percaya lagi kepada NKRI ini, kami akan berjihad melawan NKRI," tambah Panglima LPI Aceh.[]

*Mustafa Husen Woyla, Juru Bicara FPI Aceh.

Editor: THAYEB LOH ANGEN


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.