13 November 2018

Kabar Aceh Untuk Dunia


Pasar Kota Geudong Semrawut, Kami Minta Dibenahi

...

  • portalsatu.com
  • 18 March 2018 08:00 WIB

Pasar Sayur Geudong, Aceh Utara. @Doc. Portalsatu.com
Pasar Sayur Geudong, Aceh Utara. @Doc. Portalsatu.com

Kami dari "Forum Pemuda Samudera" Aceh Utara meminta pada Bapak Gubernur Aceh dan Bupati Aceh Utara untuk menindaklanjuti persoalan kumuh di kawasan Kota Geudong Kecamatan Samudera.

Dalam hal ini sering terjadi macet di badan jalan Medan-Banda Aceh diakibatkan para pedagang yang tidak teratur dan seadanya.

Kami mohon untuk ditindak lanjuti oleh pemerintah Kabupaten Aceh Utara, karena ini menyangkut kenyamanan bersama dalam berlalu lintas di kawasan tersebut.

Dan kami juga menghimbau pada satpol PP untuk turun ke lokasi dan menertipkan para pedagang yang tidak beraturan dan semrawut sehingga terlihat kumuh yang menyeramkan.

"Pedagang di toko-toko sudah sangat mengeluh atas kondisi tersebut, mengingat banyak pedagang musiman yang datang lalu membuat lapak sendiri di depan toko-toko."

Kota geudong adalah sebuah kota peninggalan Sultan Malikussaleh yang penghuninya tergolong cukup padat namun sayang pemerintah setempat tidak pernah memerhatikan hal tersebut dengan serius, sehingga keadaannya kumuh bagaikan kota yang tidak berpenghuni.

Penulis: Misbahuddin Ilyas, Ketua Forum Pemuda Samudera, Kabupaten Aceh Utara.

Editor: THAYEB LOH ANGEN

Berita Terkait


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.