08 December 2019

Kabar Aceh Untuk Dunia


Berapa Kali Anda Menjatuhkan Ponsel dalam Sehari

...

  • portalsatu.com
  • 21 November 2019 18:00 WIB

Hasil penelitian terbaru di Amerika Serikat, menyebutkan satu dari tiga pengguna ponsel memiliki masalah serius dengan layar ponselnya. Hal ini disebabkan seringnya ponsel mereka jatuh sehingga layar menjadi cepat retak.

Sebuah studi baruyang dilakukan OnePoll atas nama PhoneLoops.com, menemukan fakta bahwa 52 persen dari 2.000 warga AS mengaku selalu khawatir dengan keamanan fisik ponsel.

Dilansir New York Post, Senin (18/11), hasil survei menyebutkan bahwa pengguna di AS menjatuhkan ponsel mereka ke tanah empat kali dalam seminggu. Bahkan sepertiga orang Amerika mengatakan telah menjatuhkan ponselnya lebih dari empat kali.
 
Headphone telah menyelamatkan separuh dari pengguna ponsel ini lebih dari sekali. Sekitar 46 persen responden mengaku berhasil menyelamatkan ponsel mereka dari benturan tanah dengan cara menyambar kabel headphone.

Kemudian, dua dari tiga pengguna ponsel di AS mengaku layar handphone langsung retak ketika kali pertama terjatuh. Lebih sial lagi, satu dari tiga pengguna ini menyatakan pernah menjatuhkan smartphone ke lubang toilet.

“Memasang pelindung smartphone adalah langkah penting. Namun, hal itu bukan berarti bisa mencegah kerusakan. Tali adalah cara paling sederhana untuk menjaga ponsel," ungkap JP Brousseau, CEO, PhoneLoops.com.[]Sumber:jpnn.com

Editor: portalsatu.com

Berita Terkait


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.