10 April 2020

Kabar Aceh Untuk Dunia


Ini Pemenang Lomba Video HUT Gerindra

...

  • PORTALSATU
  • 25 February 2020 23:00 WIB

Foto: istimewa
Foto: istimewa

BANDA ACEH - Panitia Lomba Video Ucapan HUT ke-12 Partai Gerindra memilih tiga karya terbaik dari puluhan peserta yang mengikuti perlombaan tersebut.  Tiga peserta terpilih mendapatkan hadiah uang tunai dan piagam penghargaan dari Partai Gerindra Aceh.

Ketiga pemenang video tersebut Indah Puspita Rossa juara pertama, Hafidz Al Mansuri juara kedua dan Aisyah Salsabila juara ketiga.  Hadiah kepada pemenang diserahkan Sekretaris DPD Gerindra Aceh, Maulisman Hanafiah, dan panitia lomba, di Kantor Partai Gerindra Aceh, di Banda Aceh, Selasa, 25 Februari 2020.

Maulisman Hanafiah mengucapkan terima kasih kepada para peserta yang ikut menyuarakan Gerindra ke tengah masyarakat, lewat karya video yang dibuatnya, serta turut disebarkan lewat media sosial peserta itu dan channel media sosial Gerindra.

“Kami bangga banyak anak muda ikut peduli dengan politik dan mereka peserta ini bangga juga ‘bergerindra’, dengan membuat konten video kampanye  yang sangat menarik ini,” kata Maulisman. 

Maulisman menyampaikan, penyerahan hadiah kepada pemenang lomba video ini juga berbarengan dengan Hari Ulang Tahun Ketua DPD Gerindra Aceh, TA. Khalid.

Sementara itu, Indah Puspita Rossa mengaku senang meraih juara pertama lomba video itu, dan merasa menjadi ambasador Gerindra yang ikut mempromosikan HUT Gerindra ke tengah masyarakat, khususnya kalangannya yaitu anak muda. 

“Ke depan kami berharap kegiatan seperti ini bisa terus dilaksanakan dan nantinya event-nya bisa lebih besar lagi. Ini bisa menjadi model kampanye terbaik untuk saat ini, memanfaatkan teknologi digital dan sosial media, yang  cakupan pasarnya sangat besar,” ucap Indah Puspita yang adalah mahasiswi Unsyiah.

Lomba video yang merupakan salah satu dari agenda HUT ke-12 Gerindra yang jatuh 6 Februari lalu, bertujuan untuk merangsang anak muda peduli terhadap politik, sekaligus menjadikan tren kekinian ini. Yaitu dengan ngevlog  khususnya di Aceh, bisa tersalurkan dengan baik bagi generasi muda.[](*/ril)

Editor: portalsatu.com

Berita Terkait


Alamat:

Jalan Prof. Ali Hasjmy, No. 6, Desa Lamteh, Ulee Kareng, Kota Banda Aceh. Kode Pos: 23118.

portalsatu.com © 2020 All Rights Reserved.