25 September 2018

Kabar Aceh Untuk Dunia


Kementerian Parawisata Gelar Bimtek Pemasaran Wisata Kuliner di Abdya

...

  • portalsatu.com
  • 02 May 2018 16:00 WIB

@Istimewa
@Istimewa

BANDA ACEH - Kementerian Parawisata menggelar bimbingan teknis pemasaran wisata kuliner di kabupaten Aceh Barat Daya, Rabu 2 mei 2018.

Istri wakil Gubernur Aceh Dr.Ir. Dyah Erti Idawati, MT dalam sambutan pembukaannya mengharapkan acara seperti ini dapat memotivasi pelaku usaha untuk terus meningkatkan pemasaran kuliner khas aceh.

“Kuliner aceh harus dapat mengikuti pekembangan zaman degan terus di meupadate variasi-variasi terbaru, termasuk pemasarannya yang semakin canggih bias online dan bisa offline tentu dengan memamfaatkan peluag di media social yang ada," tambah Ida yang juga wakil Ketua PKK Aceh ini.

Teuku Salsabil Ali selaku Tenaga Ahli mewakili Teuku Rifky Harsya DPR-RI Dapil Aceh menyampaikan, parawisata telah mengalami peningkatan dari beberapa tahun terakhir, dengan bukti parawisata mendominasi pendapatan indonesia urutan kedua di bawah minyak dan gas.

“Kabupaten Abdya harus mampu mencapai peluang yang cukup besar dalam parawisata dan kuliner, semoga masa akan datang Abdiya menjadi salah satu destinasi Wisata kuliner di Aceh yang diminatu," tutup TSA yang juga wakil sekjen DPP IMDI ini.

Dalam acara tersebut turut dihadiri Kepala Dinas Parawisata Kabupaten Abdya bapak Jauhari, pimpinan DPRK Abdya Romy Syahputra, Anggota DPRK Ibu Asmawati dan Kepala Bidang Pemasaran 1 regional 1 area 3 kementrian Pariwisata RI Ibu Afrida Pelita Sari serta Tenaga Ahli Teuku Rifky Harsya DPR-RI Dapil Aceh Aidil Mashendra.[]

Editor: THAYEB LOH ANGEN


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.