Beranda Batam 52 Lintas Komunitas Batam Galang Dana Kemanusiaan

52 Lintas Komunitas Batam Galang Dana Kemanusiaan

0
Lintas Komunitas di Kota Batam galang dana kemanusiaan Sabtu, 30 Januari 2021, sore. @Yanis Alfata

Sebanyak 52 komunitas yang berada di bawah naungan Lintas Komunitas di Kota Batam galang dana kemanusiaan di dua titik yang berbeda, pertama di simpang Kepri Mall, dan yang kedua di Simpang Panbil, Sabtu, 30 Januari 2021, sore.

Selain 52 komunitas yang turun dalam aksi tersebut, ikut juga beberapa lembaga dan club lain yang ikut mensponsori kegiatan penggalangan dana pada hari itu, diantaranya; Bikers Subuhan Batam, ACT, VBE, dan FTN.

Nurdian Otong, koordinator lapangan yang hadir pada hari itu menyampaikan bahwa kegiatan semacam bakti sosial ini sebagai bentuk kepedulian sesama bangsa yang tengah tertimpa musibah.

“Kegiatan ini sebagai bentuk aksi kemanusiaan dan kepedulian kita terhadap korban bencana gempa di Sulawesi Barat dan bencana banjir di Kalimantan Selatan. Mungkin tidak banyak yang dapat diberikan, setidaknya dapat meringankan sedikit beban mereka,” kata Otong.

Nurdian menambahkan, dengan mengadakannya kegiatan ini harapannya ke depan agar jiwa kemanusiaan dan kepedulian dalam hal tolong menolong selalu tertanam pada jiwa kita semuanya. Semoga kegiatan penggalangan dana ini banyak menginspirasi yang lainnya agar ikut turut serta setiap ada kegiatan kemanusiaan.

“Hari ini mereka yang tertimpa musibah, bisa jadi besok kita. Oleh sebab itu mari sama-sama kita semua untuk lebih saling peduli,” ucapnya kepada media portalsatu.com.[]

Laporan Yanis Alfata, Biro Batam.

Baca Juga: GMP Aceh di Batam Bantu Bangun Rumah Janda di Tanjung Uma

thayeblohangen.wordpress.com

Tinggalkan Balasan