Kamis, Juli 25, 2024

Cari HP di Bawah...

Mencari HP dengan harga terjangkau namun tetap memiliki performa yang handal memang bisa...

Siswa Diduga Keracunan Selepas...

SIGLI - Jumlah siswa yang dirawat akibat dugaan keracunan setelah konsumsi nasi gurih...

Spanduk Dukungan Bustami Maju...

LHOKSEUMAWE - Sejumlah spanduk berisi dukungan kepada Bustami Hamzah untuk mencalonkan diri sebagai...

Yayasan Geutanyoe Rayakan Hari...

LHOKSEUMAWE - Yayasan Geutanyoe merayakan Hari Anak Nasional tahun 2024 bersama 227 anak...
BerandaNewsKodim 0103/Aceh Utara...

Kodim 0103/Aceh Utara Bantu Korban Banjir

LHOKSUKON – Komandan Komando Distrik Militer (Kodim) 0103/Aceh Utara, Letkol Inf Eka Oktavian Wahyu Cahyono didampingi Danramil 29/Langkahan Kapten Inf Mukhlisyam mengantar langsung bantuan sembako kepada korban banjir di Kecamatan Langkahan Aceh Utara yang mengungsi ke Puskesmas Pembantu di Desa Lubuk Pusaka, Senin, 8 Februari 2016.

Rombongan Dandim menggunakan satu unit perahu LCR membagikan bantuan berupa beras, air mineral, mie instan, roti /biscuit, telur, gula pasir, teh, kopi dan minyak goreng yang diterima oleh Geuchik Lubuk Pusaka Zaharudin, (39) dan Geuchik Bukit Linteung M Yasin (38).

Selain memberikan bantuan sembako, pihak Kodim 0103/Aceh Utara juga mengirimkan personel Babinsa serta LCR di Koramil 15/ Matangkuli untuk mengantisipasi apabila sewaktu-waktu bencana alam banjir semakin meluas dan semakin parah .

“Kami Kodim 0103/Aceh Utara siap membantu pemerintah dan masyarakat Aceh Utara untuk menanggulangi bencana alam banjir yang terjadi di wilayah Kabupaten Aceh Utara,”kata Letkol Inf Eka dalam siaran pers yang diterima portalsatu.com.

Musibah banjir yang terjadi saat ini katanya menyebabkan aktivitas masyarakat sedikit terganggu. Rombongan Dandim juga memberikan bantuan sembako di Desa Tumpok Barat Matangkuli kepada para pengungsi di meunasah setempat.[](ihn)

Baca juga: