Beranda News 36 Pejabat Gayo Lues yang Dimutasi Kemarin Negatif Narkoba

36 Pejabat Gayo Lues yang Dimutasi Kemarin Negatif Narkoba

0
Kepala BNNK Gayo Lues Fauzul Iman @Anuar Syahadat

BLANGKEJEREN – Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Gayo Lues menyatakan 36 pejabat yang dimutasi pada Senin, 25 Januari 2021 negatif dari penyalahgunaan narkoba.

Kepala BNNK Gayo Lues, Fauzul Iman, Selasa, 26 Januari 2021 menjelaskan, hasil tes urine terhadap 36 pejabat yang baru dimutasi tersebut diserahkan kepada Bupati H Muhammad Amru.

“Hasil tes urine terhadap 36 pejabat Gayo Lues kemarin di Balai Pendopo Bupati semuanya negatif. Alhamdulilah tidak ada satupun yang positif,” jelasnya.

Dengan keluarnya hasil tes urine tesebut, 36 pejabat yang sudah dilantik kemarin semuanya bebas dari penyalahgunaan narkoba, dan Kepala BNNK juga mengigatkan agar masyarakat juga menghindari penyalahgunaan narkoba, serta melapor kepihak berwajib jika melihat atau mendegar ada orang yang menyalahgunakan narkoba.

Seperti diberitakan sebelumnya, 36 pejabat Gayo Lues yang baru siap dilantik mendadak di tes urine di Balai Pendopo, tes urine itu merupakan kerjasama Pemkab Gayo Lues dengan BNNK sebagai bentuk dukungan terhadap penerapan Inpres no 2 Tahun 2020.[]

.

Tinggalkan Balasan