Beranda News Pimpin Ikamapa Bogor, Ini Kata Muhammad Nizam Auza

Pimpin Ikamapa Bogor, Ini Kata Muhammad Nizam Auza

0
Musyawarah tahunan Ikamapa Bogor secara virtual. Foto: dok. Ikamapa

BOGOR – Muhammad Nizam Auza ditetapkan sebagai ketua baru Ikatan Keluarga Mahasiswa Pascasarjana Aceh (Ikamapa) Bogor hasil ‘Duek Pakat‘ secara virtual melalui zoom meeting, Sabtu, 23 Januari 2021. Musyawarah tahunan tersebut diikuti puluhan anggota Ikamapa.

Muhammad Nizam Auza yang akan menahkodai Ikamapa selama satu tahun ke depan, saat ini sedang menempuh pendidikan magister pada Program Studi Komunikasi Pembangunan Pertanian dan Pedesaan di Institut Pertanian Bogor.

Nizam Auza sangat bersyukur atas kepercayaan yang diberikan kepadanya. Dia berkomitmen menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya. Oleh sebab itu, ia berharap Ikamapa agar lebih progresif dalam berbagai hal, baik dalam menunjang akademik anggota dan mempererat silaturahmi antarmahasiswa Aceh yang kuliah di Bogor.

Ketua Demisioner Ikamapa, Firdaus Noezula, berharap Ikamapa menjadi rumah bagi mahasiswaa Aceh yang sedang studi di Bogor.

“Secara pribadi saya menitip banyak harapan bagi pengurus baru. Selain kegiatan rutin, kita juga sedang advokasi banyak hal kepada Pemerintah Aceh, termasuk menyangkut asrama bagi mahasiswa pascasarjana. Karenanya pengurus baru harus mampu mengawal agar terealisasi tahun 2021,” ujar Firdaus Noezula.[](*)

.

Tinggalkan Balasan