Beranda7 Oknum Ormas Diamakan Terkait Penusukan Pasukan Oranye di Kelurahan Tugu

7 Oknum Ormas Diamakan Terkait Penusukan Pasukan Oranye di Kelurahan Tugu

Populer

Jakarta – Polres Jakarta Pusat langsung mengamankan sejumlah anggota ormas pascapenusukan petugas Pelayanan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) atau pasukan oranye, Ahmad Zaenal (46) di kantor Kelurahan Tugu, Koja.

“Tadi malam setelah mendapat laporan, kami langsung melakukan penyelidikan. Ada 7 orang yang kami amankan untuk dimintai keterangan,” jelas Kapolres Jakarta Utara Kombes Daniel Bolly Tifaona kepada detikcom, Minggu (6/3/2016).

Bolly mengatakan, 7 orang tersebut masih berstatus sebagai saksi. Dari ketujuh orang tersebut, ketua gardu ormas di Tugu, Koja, juga ikut diamankan.

“MS ketua gardu semalam kami periksa dan masih didalami keterangannya,” imbuhnya.

Polisi telah mengidentifikasi pelaku penusukam terhadap Zaenal. Saat ini polisi masih melakukan pengejaran terhadap pelaku tersebut.

Ahmad Zaenal ditusuk di bagian tangannya oleh sejumlah anggota ormas pada Minggu (6/3) sekitar pukul 00.45 WIB dini hari tadi ketika sedang melaksanakan siaga banjir bersama 7 orang lainnya.

Tiba-tiba, pelaku berjumlah sekitar 20 orang dari massa ormas pimpinan MS mendatangi kantor kelurahan tersebut. Mereka tidak terima poskonya dibongkar. Padahal posko tersebut rusak karena terkena angin.

Seketika, sejumlah orang dari ormas tersebut melempar tutup tong sampah dari halaman ke dalam area kantor kelurahan. Ada juga yang memecahkan gelas. Pecahan gelas itu kemudian digunakan pelaku untuk menusuk tangan Zaenal.

Setelah melakukan aksinya, kelompok massa ormas tersebut kemudian meninggalkan Kantor Kelurahan Tugu Utara. Sementara korban dilarikan ke rumah sakit.[] Sumber: detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita terkait

Berita lainya