BerandaAnak Rano Karno Tabrak Taksi

Anak Rano Karno Tabrak Taksi

Populer

Anak kandung Gubernur Banten, Rano Karno bernama Rakha Widyatma dilaporkan menabrak taksi di Jalan Parimeter Utara, Bandara Soekarno Hatta (Soetta), Tangerang, Banten, Rabu, 9 Maret 2016.

Peristiwa tabrakan tersebut terjadi sekitar pukul 11.00 WIB ketika kendaraan mobil HRV bernomor polisi B 1776 SGM yang dikemudikan Rakha sedang melaju ke arah Jakarta atau menuju Bandara Soetta.

Menurut Humas Polres Bandara Soetta, Ako E Sutrisna, Rakha diduga mengantuk sehingga mobil tersebut melambung ke lajur kanan untuk mendahului beberapa kendaraan yang ada di depannya. Selanjutnya mobil yang dikemudikan Rakha membentur taksi Blue Bird bernomor B-1855-BTG yang berada di jalur yang sama.

Setelah ditabrak, taksi tersebut menabrak sepeda motor Yamaha Vixion B 6575 GOJ yang datang dari arah berlawanan sehingga motor tersebut terjatuh ke salah satu sisi Jalan Parimeter. Akibat kecelakaan tersebut, Rakha diketahui dilarikan ke rumah sakit dan belum terpantau kondisinya hingga saat ini.

“Kami belum tahu dibawa ke mana Rakha-nya, kami masih dalam pencarian unit Laka Lantas Polres Bandara Soetta sebab akan dicek urine juga untuk kepentingan penyelidikan,” kata Sutrisna di Tangerang, Rabu 9 Maret 2016.

Sementara, pengemudi taksi bernama Wawan dan pengendara Vixion atas nama Rastu Anggoro mengalami luka dan trauma. Barang bukti seperti mobil yang dikendarai Rakha, taksi, dan motor kini diamankan di Mapolres Bandara Soetta.[] Sumber: viva.co.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita terkait

Berita lainya