BerandaBerita AcehBank Aceh Syari'ah Blangkejeren Salurkan Zakat ke Baitul Mal, Puluhan Anak Yatim...

Bank Aceh Syari’ah Blangkejeren Salurkan Zakat ke Baitul Mal, Puluhan Anak Yatim Disantuni

Populer

BLANGKEJEREN – Bank Aceh cabang Blangkekeren Kabupaten Gayo Lues melakukan bhakti sosial kepada masyarakat dengan tema “Bank Aceh Berbagi” menjelang Hari Raya Aidul fitri tahun 2024, bahkti sosial itu dimulai sejak tanggal 27 Maret sampai 02 April 2024 dengan Sapari Rhamadan, berbagi takjil kepada pengendara, menyantuni anak yatim, menyalurkan Alqur’an, dan membayar zakat kepada Baitul Mal Gayo Lues.

Pemimpin Bank Aceh Syari’ah cabang Blangkejeren Maharamiko, Selasa 02 April 2024, mengatakan, pada tanggal 27 Maret 2024 kemarin, kegiatan Bank Aceh Syari’ah Blangkejeren dimulai dengan Sapari Rhamadan, dan menyalurkan bantuan uang dan Alqur’an.

“Kemudian hari ini Bank Aceh Syari’ah Blangkejeren melanjutkan kegiatan dengan berbagi takjil kepada pengendara yang melintas di depan kantor Bank Aceh Gayo Lues, dilanjutkan memberi santunan kepada Anak yatim, membayar zakat kepada Baitul Mal, dan buka puasa bersama dengan karyawan dan anak yatim.,” katanya.

Maharamiko melanjutkan, Bank syari’ah yang ada di Aceh dituntut lebih banyak melakukan kegiatan sosial kemasyarakatan dan ke agamaan, dan hari ini adalah bentuk kepedulian Bank Aceh Syari’ah kepada masyarakat dengan berbagi tersebut.

“Harapan kita kedepan, mudah-mudahan Bank Aceh Syari’ah bisa terus berbagi dengan masyarakat dibidang sosial dan keagamaan. Dan kita semua diberi kesehatan dan kesuksesan.,” ujarnya.

Pantauan Wartawan di kantor Bank Aceh Blangkejeren, zakat Bank Aceh itu langsung diberikan kepada Kepala Baitul Mal Gayo Lues Tgk. Kamsah. Dilanjutkan dengan memberikan santunan kepada puluhan anak yatim, dan buka puasa bersama.[]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita terkait

Berita lainya