Minggu, Juli 21, 2024

Tokoh Masyarakat Kota Sigli...

SIGLI - Para tokoh masyarakat dari 15 gampong dalam Kecamatan Kota Sigli menyatakan...

Tim Polres Aceh Utara...

LHOKSUKON – Kapolres Aceh Utara AKBP Nanang Indra Bakti, S.H., S.I.K., bersama jajarannya...

Pasar Malam di Tanah...

SIGLI - Kegiatan hiburan Pasar Malam yang digelar di tanah wakaf Tgk. Dianjong,...

Tutup Dashat, Kepala DPMPPKB...

ACEH UTARA – Kegiatan Dapur Sehat Atasi Stunting (Dashat) yang dilaksanakan secara serentak...
BerandaBergek Tak Muncul,...

Bergek Tak Muncul, Penggemarnya Bakar Panggung Konser

PEUREULAK – Bergek, penyanyi lokal yang kini menjadi idola baru masyarakat Aceh tidak hadir pada konser di Lapangan Buket Pala, Kecamatan Rantau Panjang Peureulak, Aceh Timur, Minggu, 6 Maret 2016. Diduga kecewa dengan hal itu, para penggemarnya membakar panggung dan peralatan musik.

Salah seorang pengunjung konser itu, Zulkifli, 30 tahun, warga setempat, mengaku sangat kecewa kepada panitia penyelenggara kegiatan hiburan tersebut. Pasalnya, konser hari ini tidak dihadiri oleh Bergek.

“Kami membeli tiket Rp15 ribu, jelas tertulis pada tiket itu Bergek, tapi setelah kami hadiri tidak ada (Bergek tidak tampil di konser),” kata Zulkifli saat dihubungi portalsatu.com.

Zulkifli menyebut ribuan pengunjung dari berbagai pelosok daerah datang ke lokasi konser itu sejak pukul 13.00 WIB. Mereka datang lantaran ingin menyaksikan langsung penampilan Bergek di atas panggung.

“Kami para penggemarnya telah membayar tiket Rp15 ribu dan ditambah uang parkir Rp5 ribu, namun dari pukul 14.00 sampai 15.30 WIB, ternyata Bergek tak kunjung datang. Sehingga warga marah dan merusak, juga membakar panggung, alat-alat musik hingga tenda biru yang mengelilingi lokasi tersebut,” kata Zulkifli.

Menurut Zulkifli, para penggemar Bergek yang merasa dirugikan kemudian menunggu panitia untuk mengembalikan uang tiket. “Kami sekarang di polsek karena masalah ini sudah ditangani oleh mereka (polisi) untuk menghadirkan panitia yang harus bertanggung jawab. Kami tetap menunggu panitia untuk mengembalikan uang tiket yang sudah kami bayar,” kata penggemar Bergek ini.[]

Baca juga: