BerandaEkonomiCapella Honda Gelar Kontes Layanan Honda Regional Aceh 2024, Ini Juaranya!

Capella Honda Gelar Kontes Layanan Honda Regional Aceh 2024, Ini Juaranya!

Populer

BANDA ACEH – PT Capella Dinamik Nusantara Aceh selaku Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Aceh melaksanakan Kontes Layanan Honda Regional (KLHR) 2024 sebagai ajang kalibrasi kualitas layanan Honda dari seluruh FrontLine People di wilayah Aceh mulai dari Sales People, Deliveryman, Pimpinan Jaringan dan Customer Relationship Officer.

Kontes layanan tersebut merupakan wujud keseriusan dan komitmen untuk memastikan kepuasan konsumen dengan terus menghadirkan layanan terbaik sesuai perkembangan dan trend kebutuhan masyarakat saat ini, mengingat karakter konsumen yang semakin beragam.

Regional Head PT Capella Dinamik Nusantara wilayah Aceh, Hermawan Kunhardi, Jumat, 10 Mei 2024, mengatakan, semakin berkembangnya bisnis sepeda motor maka semakin tinggi harapan konsumen terhadap pelayanan.

“Hal itu membuat kontes layanan ini merupakan upaya untuk mengasah dan meningkatkan keterampilan pelayanan saat berinteraksi dengan konsumen yang disesuaikan dengan berbagai macam karakter konsumen.Tentunya kita ingin mendorong pelayanan Sepeda Motor Honda dapat menciptakan customer experience positif yang ditentukan oleh hubungan emosional antara FLP dengan konsumen,” tegasnya.

Untuk tahun ini pelaksanaan KLHR 2024 ini mengusung tema “Lebih Dekat Lebih Hangat” yang meliputi beberapa kategori seperti, Kategori Frontline People (FLP), Kategori Pimpinan Jaringan/AHASS, Kategori Deliveryman serta Kategori PIC Customer Relationship Officer (CRO).

“Dalam pelaksanaan kontes kali ini kita ingin mengukur seberapa besar hubungan emosional Honda People kita dalam menjalin hubungan jangka panjang dengan konsumen melalui keterampilan Layanan yang unik dan pengetahuan yang dimiliki. Untuk itu dalam tahun ini kita mengusung tema KLHR 2024 Lebih Dekat – Lebih Hangat dengan seluruh konsumen Honda”, ujar Khairun Nisa selaku Honda Customer Care Section Head Regional Aceh.

Untuk mengikuti kontes ini, peserta dari setiap kategori harus melewati, beberapa tahapan seleksi sebagai syarat dasar mengikuti konstes yaitu peserta sudah mengikuti training dari Main Dealer, lulus dalam ujian kompetensi, rolepkay dan interview. Sementara itu, di kategori Pimpinan Dealer/AHASS harus memiliki program pengembangan layanan konsumen yang berkualitas di jaringannya.

“Rangkaian kegiatan kontes layanan Honda Regional dilakukan secara online dan juga offline. Dimulai dari ujian online, lalu dilanjutkan penilaian layanan dengan mystery caller dan shopper untuk kategori Front Line People, presentasi, dan diakhiri interview yang dilakukan secara offline di CHTC KIM II serta ,” sebutnya.

Pemenang dari masing-masing kategori pada kontes layanan regional tahun ini adalah :
Kategori Pimpinan Dealer/AHASS : Isronuddin Hasibuan (Dealer PT. KPM – Meulaboh) dan Arjuanda (AHASS PT. CDN – TPP).

Kategori Frontline People (FLP) : Nathasha Nazki (Dealer PT. CDN – TPP), Mirna Patimah (Dealer PT. CDN – Lhokseumawe), Sadikin (Dealer PT. CDN – Blangkejeren) dan Eshveer Farian (Dealer PT. HM – Cut Nyak Dien).

Kategori PIC CRM : Rama Maulana (Dealer PT. Sabena Honda), Diki Pratama (Dealer CV. Valen Motor) dan Fitriady (Dealer PT. NSS – Banda Aceh)

Kategori Deliveryman : Azwar (Dealer PT. KPM – Meulaboh), Peri Andrean (Dealer PT. Cahaya Jaya Abadi) dan Govin Razian Saputra (Dealer PT. CDN – Alue Bilie).

Melalui kontes ini pihak management juga berharap kepada para pemenang untuk dapat mempertahankan prestasinya demi layanan terbaik untuk seluruh konsumen Honda serta menjadi Role Model The Best Honda People di Aceh.[]Rilis

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita terkait

Berita lainya