Rabu, Juli 24, 2024

Tinjau Venue PON XII,...

SIGLI - Pemerintah Kabupaten Pidie meminta rekanan terus memacu pekerjaan tiga venue yang...

Wali Nanggroe dan Mualem...

JAKARTA – Wali Nanggroe Aceh Paduka Yang Mulia Tgk. Malik Mahmud Al Haythar...

Balai Syura: Perempuan Aceh...

BANDA ACEH - Balai Syura Ureung Inong Aceh dan seluruh elemen gerakan perempuan...

Pemko Subulussalam dan Pemkab...

SUBULUSSALAM - Pemerintah Kota (Pemko) Subulussalam menjalin kerja sama atau MoU dengan Pemerintah...
BerandaNewsDemokrat Aceh Dorong...

Demokrat Aceh Dorong Program BKN untuk Peningkatan Mutu Pegawai

BANDA ACEH – Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat (DPD-PD) Aceh Ir. Nova Iriansyah mengatakan, Partai Demokrat akan mendukungan total program peningkatan mutu pegawai di Aceh yang dilakukan Badan Kepegawaian Negara (BKN) Kantor Regional 13 Aceh. Dukungan itu salah satunya dengan menyertakan keterlibatan Partai Demokrat di seluruh kabupaten kota.

Hal itu disampaikan Nova Iriansyah kepada pegawai BKN yang melakukan audiensi dengan Fraksi Partai Demokrat di Gedung DPR Aceh, Rabu, 24 Februari 2016.

“Untuk kebaikan mutu pegawai di Aceh, ini harus didukung dan nanti akan dilakukan hingga ke kabupaten kota,” kata Nova Iriansyah.

Untuk itu, Nova juga meminta kepada BKN agar terus melakukan komunikasi dengan Fraksi PD di DPR Aceh, supaya kemitraan dapat terjalin lebih erat lagi.

BKN hadir di DPR Aceh untuk melakukan audiensi dengan F-PD sekaligus menyampaikan perkembangan kepegawaian di Aceh, termasuk memperbaiki profesionalitas pegawai yang cenderung tidak sesuai dengan keahliannya.

“Kami akan mensurvei pegawai untuk mudah ditempatkan sesuai dengan bidangnya, karena saat ini banyak sekali pegawai yang menempati posisi yang bukan bidangnya. Dalam hal ini tentu BKN akan turut melindungi pegawai, seperti pelaksanaan mutasi,” ujar kepala BKN Makmur, SH, M. Hum dipertemuan tersebut.

Hadir pada audiensi tersebut Ketua DPD Partai Demokrat Nova Iriansyah, pengurus DPD-PD Ir. Miriadi Amir, Wakil Ketua DPR Aceh Dailimi, Ketua Fraksi H.T. Ibrahim, Sekretaris Fraksi Alaindin, anggota DPR Aceh Jamaluddin Muku dan Alaidin Abu Abbas. Sementara dari BKN hadir Kepala Makmur, S.H. Kepala Bidang Pengangkatan dan Pensiun, Kabid Informasi Kepagawain, Kabid pengembangan supervisi Kepagawaian, dan Kabid Mutasi dan Sitem Kepagawaian.[](ihn)

Baca juga: