Kamis, Juli 25, 2024

Cari HP di Bawah...

Mencari HP dengan harga terjangkau namun tetap memiliki performa yang handal memang bisa...

Siswa Diduga Keracunan Selepas...

SIGLI - Jumlah siswa yang dirawat akibat dugaan keracunan setelah konsumsi nasi gurih...

Spanduk Dukungan Bustami Maju...

LHOKSEUMAWE - Sejumlah spanduk berisi dukungan kepada Bustami Hamzah untuk mencalonkan diri sebagai...

Yayasan Geutanyoe Rayakan Hari...

LHOKSEUMAWE - Yayasan Geutanyoe merayakan Hari Anak Nasional tahun 2024 bersama 227 anak...
BerandaNewsDemokrat Aceh Umumkan...

Demokrat Aceh Umumkan Pengurus Baru

BANDA ACEH – Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat (DPD PD) Aceh mengumumkan formasi kepengurusan periode 2015-2020. Ini sesuai Surat Keputusuan Dewan PImpinan Pusat PD yang dibaca Ketua DPD PD Aceh Ir. Nova Iriansyah pada rapat pleno, Sabtu, 27 Februari 2016, di Plaza Demokrat, Lhueng Bata, Banda Aceh.

Ketua DPD PD Aceh Nova Iriansyah kepada para mengurus menyampaikan bahwa mereka yang mengisi kepengurusan PD sudah sesuai dan dikomunikasikan dengan seluruh pengurus.

“Sementara kartu anggota yang belum tercetak akan menyusul, dan kita harapkan kepengurusan ini dapat mengembalikan kejayaan partai tahun 2009,” kata Nova Iriansyah.

Kepengurusan baru partai ini dalam waktu tidak lama lagi akan dilantik oleh Ketua Umum PD Susilo Bambang Yudhoyono. Nova berharap seraya menunggu pelantikan, pengurus dapat mulai bekerja.

Kepengurusan Partai Demokrat di tingkat pimpinan tidak banyak perubahan. Sekretaris DPD PD Aceh tetap dijabat Ir. Miryadi Amir, sedangkan Bendahara DPD PD dipegang Alaidin Abu Abbas.

Pleno pengurus Partai Demokrat turut dihadiri seluruh anggota Fraksi Partai Demokrat DPR Aceh, para petinggi partai, dan ratusan pengurus baru.[]

Baca juga: