Selasa, Juli 23, 2024

Dinkes Gayo Lues Keluhkan...

BLANGKEJEREN - Dinas Kesehatan Kabupaten Gayo Lues mengeluhkan proses pencairan keuangan tahun 2024...

H. Jata Ungkap Jadi...

BLANGKEJEREN – H. Jata mengaku dirinya ditunjuk Menteri Dalam Negeri (Mendagri) menjadi Pj....

Bandar Publishing Luncurkan Buku...

BANDA ACEH - Penerbit Bandar Publishing Banda Aceh meluncurkan sekaligus dua karya Dr....

Rombongan Thailand Selatan Kunjungi...

BANDA ACEH – Delegasi dari berbagai lembaga di Thailand Selatan mengunjungi Kantor Partai...
BerandaNewsEnam Model Aceh...

Enam Model Aceh Ikut Kompetisi Cardinal and Art Culture di Bali

BANDA ACEH – Enam model Aceh mengikuti kompetisi Cardinal Art and Culture di Bali sejak 18-21 Januari 2016 di Hotel Harris Riverview. Empat di antaranya merupakan model binaan Aceh Model Community yaitu Rima Melati, Winda Ulfa, Muhammad Riski Mulya dan Zulfahmi.

“Iya benar, kemarin kami baru sampai di Bali. Sekarang ini lagi masa karantina. Nanti grandfinal-nya pada 21 Januari 2016 di Hotel Boshe Bali,” kata Manager AMC, Teuku Pasha pada portalsatu.com, Selasa, 19 Januari 2016.

Event yang diselenggarakan oleh produk Cardinal yang bertajuk Cardinal Art and Culture ini memperebutkan juara pertama hingga juara ketiga.

“Mereka nanti bakal mengenakan baju casual Cardinal yaitu baju etnik masing-masing daerah dan dicampur dengan Cardinal,” ujar Pasha.

Kompetisi bertaraf nasional ini diikuti hampir seluruh model dari berbagai provinsi di Indonesia. Sebelumnya, peserta yang mengikuti acara yang diselenggarakan di Pulau Dewata ini, adalah mereka yang lolos perlombaan saat mengikuti ajang di daerah masing-masing.[] (ihn)

Baca juga: