Kamis, Juli 25, 2024

Cari HP di Bawah...

Mencari HP dengan harga terjangkau namun tetap memiliki performa yang handal memang bisa...

Siswa Diduga Keracunan Selepas...

SIGLI - Jumlah siswa yang dirawat akibat dugaan keracunan setelah konsumsi nasi gurih...

Spanduk Dukungan Bustami Maju...

LHOKSEUMAWE - Sejumlah spanduk berisi dukungan kepada Bustami Hamzah untuk mencalonkan diri sebagai...

Yayasan Geutanyoe Rayakan Hari...

LHOKSEUMAWE - Yayasan Geutanyoe merayakan Hari Anak Nasional tahun 2024 bersama 227 anak...
BerandaFoto Pakai 'Bra...

Foto Pakai ‘Bra Ikan’, Tren Seksi Terbaru yang Viral di Instagram

Kira-kira apa tren foto yang sedang marak di jejaring sosial belakangan ini? Jawabannya adalah fishbra. Ketik tagar dengan kata tersebut di Instagram, dan kamu akan menemukan ribuan foto wanita muda dalam balutan bikini menutupi bagian dada mereka dengan seekor ikan.

Tren foto ini dipopulerkan oleh laman Instagram dengan nama Fishbras. Akun tersebut berafiliasi dengan Hurricane Boat Anchors, sebuah perusahaan berbasis di St. Paul yang memasarkan jangkar perahu. Tim Orsello, pemilik bisnis tersebut membeberkan 'sejarah' tagar fishbra yang menghebohkan itu kepada The Huffington Post (12/7).

Menurut Orsello, laman Fishbras dibuat oleh salah satu sahabatnya yang bernama Pete. Akun Instagram tersebut sengaja dibikin untuk mempromosikan bisnis Orsello di media sosial. Tampaknya Pete ingin mengangkat olahraga memancing sebagai hobi yang seksi.

Akun Fishbras sebenarnya sudah cukup lama dibuat, sekitar 18 bulan lalu. Namun tagar fishbra sendiri baru viral dua minggu terakhir.

“Semakin lama semakin banyak perempuan yang menggemari [hobi] memancing,” kata Orsello. “Saya pikir fakta bahwa semakin banyak wanita yang berani berkotor-kotor dan tidak jijik memegang ikan menjadi daya tarik kedua jenis kelamin.”

Sejauh ini, laman Fishbras telah memiliki lebih dari 120.000 pengikut. Lebih dari 2.500 penguna Instagram sudah menggunakan tagar tersebut. Tampaknya tujuan promosi Pete dan Orsello memang berhasil. Tetapi tren foto ini bakal bertahan berapa lama, ya? | sumber : merdeka

Baca juga: