Sabtu, Juli 13, 2024

Besok, Mahyuzar akan Terima...

ACEH UTARA - Dr. Mahyuzar, M.Si., akan menerima Surat Keputusan (SK) Mendagri tentang...

Jabatan Pj Bupati Aceh...

ACEH UTARA - Masa jabatan Penjabat Bupati Aceh Utara, Dr. Mahyuzar, genap satu...

Panwaslih Aceh Instruksikan Buka...

BANDA ACEH - Panitia Pengawas Pemilihan (Panwaslih) Aceh menginstruksikan Panwaslih Kabupaten/Kota segera membuka...

KAMMI Sebut Perlu Forum...

BANDA ACEH - Pengurus Daerah Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Banda Aceh...
BerandaBerita SubulussalamHari Pertama Pembukaan...

Hari Pertama Pembukaan PORA XIV Aceh di Pidie, Kontingen Subulussalam Sudah Raih 5 Medali Emas

SUBULUSSALAM – Hari pertama pembukaan
Pekan Olah Raga Aceh (PORA) XIV di Kota Sigli, Pidie, Sabtu, 10 Desember 2022, kontingen Kota Subulussalam sudah meraih lima medali emas, enam perak dan 10 perunggu dari tiga cabang olah raga (Cabor) yang sudah bertanding yakni  taekwondo, wushu dan tarung drajad.

“Sampai hari ini, sudah 5 emas, 6 perak, dan 10 perunggu yang di raih Kota Subulussalam dari 3 Cabor yang baru bertanding,” kata Ketua KONI Kota Subulussalam, Ade Fadly Pranata Bintang kepada portalsatu.com, Sabtu malam.

Event olah raga empat tahunan ini berlangsung 10-22 Desember 2022 di Kabupaten Pidie dibuka langsung Pj Gubernur Aceh Achmad Marzuki. Wali Kota Subulussalam, H. Affan Alfian Bintang, S.E bersama Ketua KONI.Ade Fadly yang juga Ketua DPRK Subulussalam turut hadir pada Opening Ceremony PORA 2022 di Lapangan Blangpaseh, Kota Sigli, Pidie.

Wali Kota Affan Alfian bersama Ketua KONI Kota Subulussalam, Ade Fadly Pranata Bintang turun ke Pidie untuk memberikan dukungan dan motivasi kepada 
atlet yang sedang bertanding di PORA 2022

Fadly mengatakan KONI Kota Subulussalam mencapai target medali dan melampaui total medali yang diraih pada perhelatan sebelumnya. Kini, kontingen Kota Subulussalam masih berpeluang menambah medali emas dari 11 Cabor yang belum bertanding.

Ia menyebutkan prestasi ini tidak lepas dari dukungan Pemerintah Kota Subulussalam, di mana Wali Kota Affan Alfian turun langsung ke Pidie untuk memberikan dukungan dan motivasi kepada atlet yang sedang dan akan bertanding.

Wali Kota Subulussalam, H. Affan Alfian Bintang, S.E terlihat menyalami memberikan semangat dan motivasi kepada salah seorang atlet dari kontingen Kota Subulussalam yang sedang bertanding di PORA XIV di Pidie 2022

“Alhamdulillah, berkat kerja keras dan kerja sama yang baik, kita dapat mencapai target yang kita janjikan,” ucap Fadly.

Fadly menyampaikan terima kasih atas kerja keras para atlet dan pelatih serta pengcab. Menurutnya, Subulussalam berpotensi menambah medali emas dari 11 Cabor lainnya yang akan bertanding. Karena itu, ia mohon doa dan dukungan dari masyarakat Kota Subulussalam, agar bisa meraih prestasi terbaik di PORA Pidie 2022.

“InsyaAllah kita masih bisa menambah medali, mohon doa dan dukungan dari seluruh warga Kota Subulussalam agar kita meraih prestasi terbaik di PORA kali ini,” pungkas Ade Fadly.[]

Baca juga: