BerandaBerita Banda AcehIkafensy USK Serahkan Berkas Kepengurusan ke IKA

Ikafensy USK Serahkan Berkas Kepengurusan ke IKA

Populer

BANDA ACEH — Pengurus Pusat (PP) Ikatan Alumni Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Syiah Kuala (USK) menyerahkan berkas kepengurusan periode 2021-2025 kepada Ikatan Keluarga dan Alumni (IKA) USK.

Penyerahan berkas kepengurusan dilakukan Ketua Ikafensy Amal Hasan kepada Ketua IKA Sulaiman Abda, Jumat, 25 Juni 2021 di Banda Aceh. Penyerahan berkas tersebut juga diikuti beberapa pengurus PP Ikafensy diantaranya, Budi Kafrawi dan Muslim Hasan Birga, serta beberapa pengurus lainnya.

Usai penyerahan dalam pertemuan yang penuh santai itu juga dibicarakan berbagai hal terkait pendataan kembali alumni dan berbagai program kerja yang akan dijalankan baik oleh Ikafensy selaku organisasi alumni Fakutas Ekonomi dan Bisnis maupun alumni Universitas Syiah Kuala secara keseluruhan.

Amal Hasan menjelaskan, salah satu program kerja yang akan dilakukan pihaknya adalah pendataan kembali 36 ribu alumni FEB USK dari berbagai lintas generasi, baik di dalam maupun luar negeri.

“Ada 36 ribu alumni FEB USK yang tersebar di berbagai daerah dan luar negeri. Ini perlu disatukan dalam satu paguyuban,” jelas Direktur Dana dan Jasa Bank Aceh Syariah tersebut.

Menurut Amal Hasan, segala potensi alumni FEB USK harus digerakkan dan didorong untuk berkontribuso bagi kemajuan kampus. Setelah kepengurusan PP Ikafensy  disahkan oleh IKA USK nantinya, pihaknya akan membentuk kepengurusan di setiap provinsi, kabupaten/kota dan luar negeri.

“Hari ini sudah kita serahkan daftar kepengurusan Ikafensy kepada Ketua IKA langsung, kita berharap segera disahkan agar berbagai program kerja yang telah kita rancang bisa segera kita laksanakan, agar Ikafensy bisa memberikan kontribusi yang maksimal terhadap kampus dan pembangunan daerah,” jelas Amal Hasan.[]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita terkait

Berita lainya